Ariel Beri Sapaan Manis di Pagi Hari, Kumis Tipis Hiasi Wajah Ganteng Bikin Hati 'Porak Poranda'

Foto: Ariel Beri Sapaan Manis di Pagi Hari, Kumis Tipis Hiasi Wajah Ganteng Bikin Hati 'Porak Poranda' instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto bareng Titiek Puspa, Ariel NOAH umbar senyum sembari lempar sapaan pagi bikin banyak hati penggemar langsung meronta-ronta. Kumis tipis hiasi wajah tampan auto disorot.

Kanal247.com - Ariel NOAH merupakan satu dari sekian musisi Tanah Air yang wajah tampan dan karismanya sudah tak diragukan lagi. Tak terhitung berapa banyak hati penggemar kaum hawa yang luluh lantah dibuat oleh Ariel.


Baca juga ...

Belum lama ini unggahan fotonya pun kembali ramai oleh penggemar yang histeris. Bagaimana tidak, pagi-pagi mereka sudah mendapat sapaan dari sang vokalis yang juga mengumbar senyumnya dalam foto tersebut.

Minggu (20/10) pagi Ariel mengunggah foto yang ia abadikan bersama dengan Titiek Puspa. Dalam potret ini sang diva legenda duduk di antara Ariel dan drummer band Sheila On 7, Brian Kresna Putro. Ketiganya kompak menyunggingkan senyum manis ke arah kamera.

Bersamaan dengan foto itu Ariel menuliskan tagar Titiek Puspa di kolom caption. Tak lama ia pun menambahkan sapaan manis di kolom komentar “Pagiiiiiii,” celetuk pemilik nama asli Nazril Ilham ini.

Tak butuh waktu lama, sapaan itu pun langsung direspon oleh para penggemar yang histeris dibuatnya. Tidak sedikit yang heboh hingga melayangkan beragam komentar kocak membalas tulisan singkat vokalis NOAH ini.

Pagii jugaaaaa kesayangan sehat2 barakallah,” tulis @eva******. “Wilujeng enjing aa ganteng ,” sambung akun @cuna******. “Jaga kesehatannya , semalem katanya suaranya udah habis,” pungkas @dea*****.

Pagi juga aa bor ngopi yuk,” celetuk akun @iyam*****. “Tadi pagi sarapannya sama apa? Ko maksimal gantengnya?” goda akun @ckck******.

Tak hanya sapaan itu saja yang membuat para netizen kaum hawa luluh lantah, tapi foto Ariel di atas tak kalah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ada yang berbeda dari penampilan Ariel kala itu. Apalagi jika bukan karena kumis dan janggut tipisnya.

Jika biasanya ia sering tampak dengan wajah bersih, kini kumis tipis pun menghiasi paras tampan Ariel. Sontak, hati penggemar yang menyukai penampilan Ariel ini pun tak kuasa dibuat porak-poranda karenanya.

@arielnoah senyum manis kumis tipis,” goda akun @frenny******. “Tumbuh kumis juga tetep ganteng,” ucap @winda*****. “Cie kumis tipis,” tambah akun @fanty*****. “Kumisnya kagak nahan,” seru pemilik akun @eilmi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel