Key SHINee Tampil Sepanggung Dengan Changsub BTOB di Acara Militer, Fans Histeris

Foto: Key SHINee Tampil Sepanggung Dengan Changsub BTOB di Acara Militer, Fans Histeris Twitter



Key SHINee dan Changsub BTOB tergabung dalam sebuah band militer selama menjalani wamil. Keduanya mengejutkan fans karena tampil bersama di 'Itaewon Global Festival'.

Kanal247.com - Wajib militer (wamil) merupakan salah satu kewajiban bagi seluruh pria yang ada di Korea Selatan. Termasuk kalangan artis juga harus menjalankan kewajiban ini sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap negaranya. Saat ini diketahui ada sejumlah artis ataupun idol K-Pop yang tengah menjalani wamil.

Diantaranya adalah Key SHINee yang bergabung dengan wamil pada bulan Maret lalu. Selama menjalani wamil, pemilik nama asli Kim Ki Bum itu diterima dalam band militer. Tak heran jika Key sering tampil di berbagai acara militer besama dengan band-nya itu.

Pada tanggal 13 Oktober lalu, Key SHINee terlihat tampil di acara "Itaewon Global Village Festival 2019". Tak sendiri, ia ternyata juga tergabung dalam band militer itu bersama dengan idol K-Pop lainnya yang juga tengah menjalani wamil. Ya, dia adalah Changsub BTOB. Keduanya memang terlihat sering tampil bersama dengan dua prajurit lainnya sebagai bagian dari band militer tersebut.

Kehadiran keduanya di panggung tersebut tentu saja membuat penonton yang hadir begitu terkejut dan heboh. Pasalnya idol kelahiran 1991 juga tampil dengan membawakan lagu "An Encore" milik SHINee. Ini menjadi penampilan pertama Key bersama dengan band militernya itu membawakan lagu milik SHINee.

Baca juga ...

Dari video yang beredar memperlihatkan penampilan Key SHINee saat itu menggunakan busana militer berwarna merah. Sementara saat bernyanyi mic yang digunakan oleh rekan satu grup Taemin itu terlihat sempat mengalami masalah. Namun dengan sigap Changsub langsung meminjamkan mic ketika Key mendapat giliran bernyanyi. Aksi mereka saat bernyanyi berhasil menghipnotis penonton terlebih fans Key dan Changsub.

"Hehe momen btob dan shinee ini sungguh membuat hatiku hangat. Mereka menatap satu sama lain, dan changsub oppa rela memberikan mikrofon saat milik Key tidak menyala," komentar fans. "Key dan Changsub sangat lucu (emoji). Terima kasih banyak sudah berbagi," komentar fans. "Aku menangis melihatnya. Aku merindukan shinee. BTOB dan SHINee bersama," komentar fans. "Cara Changsub menyodorkan mikrofon untuk Key sungguh mengharukan. Aku menghargai persahabatan mereka. Aku mulai mendukung mereka untuk bersahabat dekat," komentar yang lain.

Tak hanya lagu milik SHINee, pada acara tersebut mereka juga membawakan lagu "Missing You" dari BTOB. "Itaewon Global Village" sendiri merupakan festival budaya dari seluruh dunia yang menjadi acara tahunan di Itaewon sejak tahun 2002 silam.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel