Citra Kirana ‘Kepo’ Soal Hari Libur, Jawaban ‘Manja’ Rezky Aditya Auto Disorot

Foto: Citra Kirana ‘Kepo’ Soal Hari Libur, Jawaban ‘Manja’ Rezky Aditya Auto Disorot instagram



Citra Kirana kepo dengan aktivitas di hari libur yang dilakukan oleh penggemarnya, Rezky Aditya ikutan nimbrung tapi beri komentar nyeleneh auto jadi sorotan banyak netizen.

Kanal247.com - Pasangan seleb Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menuai sorotan tajam sebagian pengguna Instagram. Hal ini tak lepas dari interaksi mereka berdua lagi yang terpampang nyata di lapak milik Ciki.

Citra Kirana nampak kembali mengumbar senyuman di unggahan terbarunya belum lama ini. Dalam foto itu ia nampak mengenakan baju dan hijab senada berwarna sepia.

Ciki juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sembari memejamkan mata dan tersenyum, ia pun mengabadikan momen tersebut. Tak lupa kucing manis berbulu cokelat yang digendong oleh Citra Kirana ini melengkapi foto tersebut.

Bersamaan dengan itu, Ciki rupanya kepo dengan hari libur Minggu yang dijalani oleh pengguna Instagram lainnya. Ia pun menanyakan dan meminta cerita netizen terkait aktivitas netizen selama di akhir pekan. “Coba share dong hari minggu ini kalian ngapain aja?” pungkas Citra Kirana.

Baca juga ...

Sang kekasih, Rezky Aditya rupanya tak ketinggalan untuk kembali berkomentar pada unggahan Citra Kirana kali ini. Ia berceletuk ingin meminjam kacamata sang pacar dengan nada sedikit manja di kolom komentar. “Aku pinjem dong kacamata nyahh!!!” tulis Rezky menambahkan emoji hati merah.

Melihat balasan yang diberikan oleh Rezky untuk Citra Kirana ini pun kembali memancing sorotan sejumlah netizen. Banyak pengguna Instagram lain yang kembali dibuat heboh oleh pasangan ini.

Tidak sedikit netizen yang mampir ke lapak Citra Kirana ini semakin dibuat baper usai melihat komentar Rezky Aditya. Doa agar hubungan asmara keduanya langgeng pun kembali ramai bertebaran.

Co cweeett deh kalian,” kata @susan******. “ Jiwa jombloq meronta,” pungkas pemilik akun @erna******. “Dududdudududu abang ganteng kpan sih mau di halalin si neng @citraciki cpetan donk gk pkek lama,” komentar pemilik akun @fiefie*****.

Sweeeett.....nunggu vlog kalian berdua,” pinta akun @riya******. “Jangankan kacamatanya yah ,,,hatinya dipinjem n gak dibalik2in selamanya pasti @citraciki kasih tuh masky @thereal_rezkyadhitya ....wkwkwk,” goda akun @indah*****. “Cieee calon suami yg minjem mah di kasih ya neng,” sahut @hafiza******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel