Siwon Pede Bandingkan Foto Abs Miliknya dengan Brad Pitt, Fans: Kamu Lebih Seksi

Foto: Siwon Pede Bandingkan Foto Abs Miliknya dengan Brad Pitt, Fans: Kamu Lebih Seksi weheartit
WowKeren dan Kanal247


Choi Siwon memang cukup aktif di media sosial Twitter. Baru-baru ini fans dibuat ngakak melihat tingkah member Super Junior ini dengan menyandingkan fotonya dengan milik Brad Pitt.

Kanal247.com - Siwon Super Junior memang salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial Instagram maupun Twitter. Ia tak jarang berinteraksi dengan para penggemar dengan berbagai cara.


Baca juga ...

Seperti yang ia perlihatkan lewat akun media sosial Twitter baru-baru ini. Siwon mengunggah foto abs miliknya dan dibandingkan dengan foto masa muda Brad Pitt.

Tampak dari foto yang diunggah, Siwon terlihat umbar abs dan mengenakan busana denim. Foto ini diambil untuk teaser comeback terbaru Super Junior. Sementara itu, di sisi kanan terdapat foto Brand Pitt beberapa tahun lalu dengan mengenakan pakaian serupa dan umbar abs sempurna miliknya.

Banyak yang dibuat tertawa melihat postingan Siwon berikut ini. Tak sedikit pula para penggemar Super Junior yang menyebut bahwa Siwon lebih tampan dan sempurna dibandingkan Brad Pitt.

Choi Siwon

Sumber: Twitter

"Kau lebih tampan," kata netter. "Siwon astaga. Aku berteriaaak. Aku memilihmu," sahut netter. "Menurutku kamu lebih seksi," celetuk netter. "Yang kanan dong jelas," seru netter. "Sama-sama tampan tapi aku memilih yang kanan," ujar yang lain.

Sementara itu, Super Junior tengah disibukkan dengan comeback album kesembilan mereka. Super Junior sudah tampil di sejumlah acara musik dan event lainnya belakangan ini dengan formasi lengkap setelah semua member kembali wajib militer.

Namun sayangnya di comeback kali ini, Kim Heechul kembali tak bisa berpartisipasi karena riwayat kesehatan yang dialaminya. Meskipun begitu, Heechul juga berpartisipasi dalam promosi Super Junior di program televisi.

Para penggemar pun akan dihibur kembali dengan tur konser Super Junior yang baru "Super Show 8". Namun sayang hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana tur konser di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel