NU'EST Sukses Comeback Dengan Konsep Segar dan Manis di MV 'Love Me'

Foto: NU'EST Sukses Comeback Dengan Konsep Segar dan Manis di MV 'Love Me' Twitter



Pada musik video, kelima personel sukses tampil mempesona dengan konsep segar dan manis. Tak hanya itu, rambut Minhyun pun di cat dengan warna merah yang semakin menunjukkan visualnya.

Kanal247.com - NU'EST baru saja merilis album terbaru yang bertajuk ''The Table'' pada Senin (21/10). Bersamaan dengan rilisnya album, NU'EST juga merilis musik video tittle track berjudul ''Love Me''.

Pada musik video, kelima personel sukses tampil mempesona dengan konsep segar dan manis. Tak hanya itu, rambut Hwang Minhyun pun bahkan di cat dengan warna merah yang semakin menunjukkan visualnya.

"Love Me'' sendiri menggabungkan genre house alternatif dan urban R&B dengan suara yang canggih dan terdengar manis. Beberapa personel seperti,Baekho berpartisipasi dalam komposisi, sementara JR berpartisipasi dalam lirik yang lebih jujur dan langsung dalam mengekspresikan cinta.



Grup yang pernah ikut pada ajang survival ''Produce 101'' Season 2 ini pun banyak mendapat dukungan dari penggemar hingga pencinta musik. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan kagum akan konsep yang selalu berubah setiap comeback. NUE'ST bahkan disebut sebagai salah satu grup yang berani menampilkan sesuatu yang beda sehingga tidak monoton.

''Orang yang tidak menyukai lagu mereka benar-benar tidak memiliki selera musik,'' komentar akun @atesha*****. ''Kalau kamu bukan fans mereka, sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada grup ini. Apa karena nama fandom mereka Love? serius aku bukan fans tapi aku suka lagunya,'' ujar akun @kartika*****. ''Pledis harus promosi lebih bagus,'' ungkap akun @tsuna****. ''Lagu ini sangat bagus, yang bilang jelek benar-benar tidak punya selera musik,'' tulis akun @abeedah****. ''Meskipun aku bukan fans mereka, tapi aku jujur jika lagu ini benar-benar bagus,'' timpal akun @moon*****. ''Lagu, dance sampai visual semuanya sangat bagus. Aku sedang mendengarkan albumnya sekarang,'' ungkap akun lovepara****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel