Super Sweet, Peringati 10 Tahun Debut Highlight Beri Donasi Atas Nama Fandom

Foto: Super Sweet, Peringati 10 Tahun Debut Highlight Beri Donasi Atas Nama Fandom Naver



Highlight memberikan donasi kepada organisasi bantuan makanan internasional Korea (KFHI) dalam rangka perayaan 10 tahun debut mereka. Manisnya sumbangan ini mengatasnamakan Light, fandom mereka.

Kanal247.com - Highlight merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan yang sudah cukup lama malang melintang di industri musik. Grup yang beranggotakan Yoon Doo Joon, Kikwang, Yoseob, dan Dongwoon ini memulai debutnya pada 16 Oktober 2009 silam. Saat ini usia grup asuhan Around Us Entertainment itu sudah menginjak 10 tahun pasca debut.

Perayaan 10 tahun debut mereka dimaknai dengan sangat spesial bagi Yoseob cs. Pasalnya, mereka memilih untuk memberikan donasi kepada organisasi bantuan makanan internasional Korea (KFHI). Bahkan bantuan ini diatasnamakan dari Light (sebutan untuk fans Highlight). Ini tentu saja menjadi sebuah aksi yang sangat manis dan menandakan jika pelantun "Sad Movie" ini begitu menghargai peran penting fans di sepanjang perjalanan karir mereka.

Highlight menyumbangkan 10,16 juta won (sekitar Rp 120 juta). Berdasarkan penuturan pihak agensi, para member Highlight memang ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan fans. Aksi donasi ini juga sebagai bentuk perayaan atas selesainya tugas wajib militer yang telah ditempuh member.

Baca juga ...

"Ini adalah hari jadi, semua anggota juga merayakan kebebasan wajib militer, meski ini sebenarnya tidak terlalu penting, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang bermakna," ujar perwakilan Around Us Entertainment. "Dan para anggota kami ingin berbagi kebahagiaan hari ini dengan para penggemar. Kami berharap uang itu akan digunakan untuk mendukung mereka yang membutuhkan di musim dingin mendatang".

Sementara itu pihak KFHI mengaku jika ini bukanlah aksi donasi pertama dari Highlight. Pasalnya baik grup maupun kelompok penggemar mereka memang cukup aktif dalam memberikan donasi sejak tahun 2017 lalu. Sumber tersebut mengaku sangat terkesan dengan kemurahan hati para member Highlight dan fans.

"Highlight dan penggemar mereka terus menyumbang untuk mendukung kaum muda yang membutuhkan baik di dalam negeri maupun internasional sejak 2017," jelas sumber tersebut. "Mereka adalah contoh yang bagus dari sebuah bintang (grup) dan penggemar yang bermurah hati bersama".

Manis sekali ya perlakukan Dongwoon cs kepada para fans! Anyway, happy anniversary Highlight yang ke-10!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel