Lay Unggah Foto Topless di Instagram, Netter: Ini Baru Pemandangan Indah

Foto: Lay Unggah Foto Topless di Instagram, Netter: Ini Baru Pemandangan Indah



Visual para idol pria tak jarang membuat netter menggila. Kali ini kaum hawa digoda dengan pemandangan Lay EXO yang mengunggah foto topless di akun Instagram pribadinya pada Senin (21/10).

Kanal247.com - Nama Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Namun kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai publik figur di Tiongkok.


Baca juga ...

Lay terbilang cukup aktif di media sosial untuk memudahkannya terhubung dengan penggemar. Ia kerap membagikan potret terbarunya dirinya di akun Instagram @layzhang. Terbaru idol 1991 itu mengunggah foto di Instagram pada Senin (21/10).

Dalam foto itu Lay tampil telanjang dada dan hanya menggunakan celana pendek. Foto ini rupanya diambil kala penyanyi tampan itu tengah mengadakan pemotretan sebagai model salah satu merek underwear ternama. Lay tampak menyilangkan tangan dan berpose seksi ke arah kamera.

Otot perut Lay juga terekspos dengan jelas pada foto tersebut. Visual dan bentuk tubuh proporsional pelantun lagu "Give Me A Chance" itu membuat netter terlebih kaum hawa menggila dan histeris. Mereka begitu kagum dan menyebut ini adalah pemandangan yang sungguh indah.

"Bang lay aduh ini aurot @ulanah_wf @ulanah_wf rata2 pada pake calvin klein yakk, aku udh liat yg jimin sama kyungsoo sama moonbin, ditambah ini bang lay," komentar netter. "Aduh mas aduhhhhh Aku gak kuaaadddddd. Bgsssddd ini terlalu indah kuy," tulis yang lain. "Mataku yaalloh,,, mataku ternodai dengan keindahan dunia,,, aduhhh g baik buat kesehatan mata," tulis lainnya.

Sementara itu, Lay baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Senin (7/10) lalu. Ia banjir ucapan selamat dari sejumlah kalangan termasuk fans dan rekan sesama artis. Tak terkecuali dengan rekan-rekannya sesama anggota EXO yang terlihat mengunggah foto Lay di laman media sosial mereka seraya memberikan doa terbaiknya.

Lay kini tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun telah merambah ke dunia akting. Ia pernah beradu akting dengan Jackie Chan di film "Kung Fu Yoga". Lay juga dikenal sebagai pribadi yang baik hati bahkan ia mendirikan yayasan yang bernama Zhang Yixing Arts Scholarship. Ia mendonasikan uang sekitar 100 ribu yuan (sekitar 190 juta) per tahunnya untuk beasiswa para murid yang sekolah di SMP-nya dulu.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel