Bak Superstar, Intip Serunya Aksi Jackson Wang di MV 'DWAY!'

Foto: Bak Superstar, Intip Serunya Aksi Jackson Wang di MV 'DWAY!' Dispatch



Jackson Wang akhirnya merilis video musik untuk lagu solo terbarunya bertajuk 'DWAY!'. Video ini menampilkan sibuknya Jackson sebagai seorang superstar menjalani sejumlah pemotretan.

Kanal247.com - Jackson Wang atau yang lebih dikenal dengan nama Jackson GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan sebagai penyanyi solo. Setelah berduet dengan penyanyi Tanah Air Stephanie Poetri dalam lagu "I Love You 3000 II", kini penyanyi kelahiran Hong Kong itu kembali merilis MV single terbarunya.

Melalui channel YouTube pribadinya, Jackson merilis video musik untuk lagu berjudul "DWAY!" pada Selasa (22/10). Lagu ini merupakan bagian dari album solo pertama milik pria kelahiran 1994 itu. Pada MV terbarunya ia menggunakan konsep layaknya seorang superstar yang setiap aktivitasnya tak lekang dari sorotan kamera.

Tak seperti penampilannya bersama dengan GOT7 yang banyak mempertontonkan dance energik. Kali ini ia tampil percaya layaknya seorang superstar yang banyak melakukan sesi pemotretan hingga syuting iklan. Pria dengan tinggi badan 174 cm itu terlihat berkali-kali ganti kostum demi menghadiri acara satu ke acara lainnya.



Sementara suara Jackson yang easy listening menyanyikan lagu tersebut dengan merdu. Di akhir video terlihat penyanyi tampan ini mempromosikan album solo pertamanya. Dimana "DWAY!" menjadi salah saty track list dalam album bertajuk "Mirrors" itu.

Melihat aksi Jackson pada video ini banyak fans yang merasa kagum dan memuji aksi sang idola. Mereka menganggap video ini benar-benar memperlihatkan sisi mainly seorang Jackson. Bahkan ia disebut sebagai salah satu idol yang memiliki komposisi visual dan suara nyaris sempurna.

"Belum pernah melihat seseorang sesempurna ini," komentar fans. "Saya menyukai semuanya tentang Jackson tetapi suaranya adalah yang paling favorit. Dia hanya membuka mulutnya dan aku hampir pingsan. Suaranya adalah hal terbaik yang pernah saya dengar Jackson wang adalah lambang kesempurnaan. Ini benar-benar menjadi tahunmu dan aku menyukai dengan komposisi lagu ini," puji lainnya.

Sementara itu, GOT7 sendiri dikabarkan juga bakal melakukan comeback dalam waktu dekat. Boy grup besutan JYP Entertainment ini akan segera comeback pada 4 November pukul 6 sore waktu setempat. Mereka juga akan segera merilis repackage album Jepang, "Love Loop".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel