Ren NU'EST Ngaku Konsumsi Banyak Protein untuk Bentuk Tubuh di Album Comeback, Netter Malah Nyinyir

Foto: Ren NU'EST Ngaku Konsumsi Banyak Protein untuk Bentuk Tubuh di Album Comeback, Netter Malah Nyinyir Instagram



Salah satu member NU'EST yakni Ren mengatakan jika dirinya mengonsumsi minuman tinggi protein untuk membentuk masa ototnya dalam album comeback NU'EST.

Kanal247.com - NU'EST kembali menyapa penggemar lewat album terbaru mereka bertajuk "The Table". Dalam perilisan mini album ketujuh NU'EST ini, para member mengadakan konferensi pers di Universitas Kyung Hee, Grand Peace Palace pada 21 Oktober kemarin.

Dalam kesempatan tersebut salah satu member NU'EST yakni Ren mengatakan jika dirinya mengonsumsi minuman tinggi protein untuk membentuk masa otot. Ren mengatakan jika penggemar akan bisa melihat perubahan pada tubuhnya di trailer MV nya.

Baca juga ...

"Saat menyiapkan album ini aku minum 6 gelas minuman shake protein untuk membentuk tubuhku. Latihan keras juga membuat tubuhku membersar seperti di wajahku," kata Ren. "Jika kau melihat ku dari trailer MV di foto jaket kau bisa melihat proses dirinya dari kurus hingga saat ini."

Namun sayangnya cerita Ren ini justru mendapatkan cibiran dari netter. Banyak netter yang beranggapan jika kebiasaan yang dilakukan Ren adalah contoh yang tidak baik karena bisa membahayakan tubuh sepeti kesehatan hati.

"Itu akan merusak hati dan organmu yang lain," komentar netter. "Kau bisa merusak organmu sendiri, kau akan sakit jika mengonsumsi banyak protein," sahut yang lain. "Nutrisi seharusnya digunakan cukup untuk menutrisi, lebih baik mengonsumsi dengan wajar, jangan minum minuman tinggi protein lebih dari 2 gelas per hari," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel