V Pungut Anting Wendy yang Jatuh di Lantai, Netter: Seperti Pangeran Mengambil Sepatu Cinderella

Foto:  V Pungut Anting Wendy yang Jatuh di Lantai, Netter: Seperti Pangeran Mengambil Sepatu Cinderella Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter kembali membahas soal kejadian V BTS memungut anting- anting milik Wendy Red Velvet yang jatuh ke lantai dan bahkan dianggap seperti cerita dongeng Cinderella.

Kanal247.com - Member Bangtan Boys V pernah memungut anting milik Wendy ketika menghadiri acara penghargaan The Fact Music Awards pada 24 April lalu. Menjadi kejadian yang langka, baru-baru ini kejadian tersebut kembali dibahas di forum diskusi netter.


Baca juga ...

Netter melihat kejadian V memungut anting-anting Wendy ini adalah kejadian yang menghebohkan. Apalagi V terlihat bak seorang pangeran yang melihat anting-anting di lantai kemudian di ambilnya tanpa tahu itu milik siapa.

Banyak yang mengaku terpukau dengan ketampanan V ketika mengambil anting-anting Wendy. Tak sedikit juga yang menyamakan kejadian V memungut anting-anting member Red Velvet itu seperti pangeran menemukan sepatu Cinderella.

Photo-INFO
V dan Wendy

"V terlihat seperti karakter utama dalam sebuah cerita, dia mengambil sesuatu yang misterius, melihat wajahnya saja sudah membuat banyak cerita," komentar netter. "Dia terlihat seperti sang pangeran mengambil sepatu Cinderella," ujar yang lain. "Aku ingin keduanya duduk melakukan interview bersama, pasti menggemaskan sekali," sahut lainnya.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar konser di Seoul pada 27 Oktober mendatang tepatnya di Olympic Stadium. Sedangkan Red Velvet baru saja comeback dengan lagu terbarunya "Umpah Umpah" pada 19 Agustus kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...