Bahas Soal Comeback Winner, Mino Ungkap Perbedaan Bikin Lirik Lagu Solo dan Grup

Foto: Bahas Soal Comeback Winner, Mino Ungkap Perbedaan Bikin Lirik Lagu Solo dan Grup Esquire
WowKeren dan Kanal247


Song Min Ho berbicara banyak tentang persiapan comeback grup Winner dalam waktu dekat. Kali ini, Mino juga kembali berpartisipasi dalam penulisan lirik di album kali ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat Winner akan comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "CROSS". Lewat wawancara baru Song Min Ho dengan majalah Esquire, ia berbicara banyak tentang pesan yang ingin disampaikan dari album baru tersebut.


Baca juga ...

"Aku tidak terlalu suka membaca," ujar Mino mengaku tak bisa menyelesaikan satu buku karena sibuk. "Namun, aku suka koleksi puisi. Sebagai orang yang fokus dalam menyampaikan pesan lewat rap, ekspresi tersirat sangat menarik."

Song Mino sendiri dia suka menulis puisi di waktu senggangnya. Sebagai idol yang juga terjun dalam penulisan lirik, Mino mengungkap perbedaan penulisan lirik di lagu solo dan grup Winner. Mino mengaku menulis lirik yang berkaitan dengan banyak orang di lagu Winner, sementara di proyek solo ia lebih suka berbagi tentang cerita pribadi.

"Aku merasa tanggung jawab lebih besar (sembari promosi solo). Aku merasa pentingnya para member, dan terutama pentingnya para fans. Aku promosi dengan hati yang lebih bahagia," sahutnya.

Kabar menarik dari Mino berikutnya adalah ketika ia diundang untuk menjadi model di fashion show Louis Vuitton Spring 2020 di Paris beberapa waktu lalu. Mino mengungkap perasaannya ketika mendapatkan kesempatan menarik tersebut.

"Ketika aku menerima tawaran itu, aku sangat bahagia hingga tak bisa mempercayainya. Aku tidak merasa itu nyata hingga aku tiba di Paris sehari sebelum acara dan sebelum bertemu Virgil Abloh," jelasnya. "Sangat hebat rasanya ketika aku di runaway. Aku merasa seperti berada di mimpi, tempat fantasi aneh. Aku tercengang setelah di runaway, aku heran dimana aku baru saja berjalan."

Sementara itu, Winner akan comeback album terbarunya pada tanggal 23 Oktober. Mino cs juga akan membuka tur konser terbarunya "CROSS" pada tanggal 26 dan 27 Oktober mendatang di KSPO Dome Jamsil, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel