Seksi Umbar Kulit Mulus, Intip Pemotretan Baru Chanyeol EXO di Milan

Foto: Seksi Umbar Kulit Mulus, Intip Pemotretan Baru Chanyeol EXO di Milan W Korea
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol sempat jalan pemotretan solo di Milan, Italia, bersama dengan brand parfum ternama. Hasil pemotretannya sukses mengejutkan para penggemar. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Satu tahun belakangan ini para member EXO tak hanya disibukkan dengan aktivitas grup namun juga individu. Seperti sejumlah member yang debut solo diantaranya Chen dan Baekhyun. Ada pula Chanyeol dan Sehun yang membentuk grup EXO-SC.


Baca juga ...

Chanyeol merupakan salah satu member yang diundang menghadiri brand parfum bergengsi di Milan, Italia, belum lama ini. Tak hanya hadiri acara bergengsi, idol kelahiran tahun 1992 ini juga menjalani pemotretan di sejumlah sudut-sudut menarik di kota Milan.

Hasil foto kolaborasi brand parfum dengan majalah W Korea telah dirilis. Tampak Chanyeol dengan gaya rambut berwarna pirang ini sukses mengejutkan para EXO-L (sebutan penggemar EXO).

Chanyeol EXO

Sumber: W Korea

Tampak dari beberapa fotonya, Chanyeol terlihat berpose di atas tempat tidur dan mengumbar pundak bagian kiri. Di foto lainnya terllihat Chanyeol yang tiduran di atas rumput mengenakan busana jas berwarna putih.

Chanyeol menampilkan sisi maskulinnya di pemotretan kali ini. Dari semua foto yang beredar, tampak pelantun lagu "What a Life" ini menatap tajam ke arah kamera dan tanpa senyuman.

Chanyeol EXO

Sumber: W Korea

Sejumlah foto ini sudah beredar di media sosial dan membuat para penggemar histeris. "Dia semakin hari semakin tampan!" sahut netter. "Hatiku meleleh melihatnya!" seru netter. "Kurasa kita semua setuju kalau pemotretan Chanyeol bersama Acqua adalah pemotretan terbaik!" ujar yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Baekhyun memberikan spoiler bahwa EXO akan segera comeback di akhir tahun 2019. Chanyeol sendiri muncul dengan gaya rambut barunya di tur konser terbaru EXO.

EXO juga akan menggelar konser solo di Indonesia pada tanggal 23 November mendatang. Bagaimana menurut kalian dengan hasil pemotretan terbaru Chanyeol?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel