Hwall The Boyz Resmi Tinggalkan Grup Karena Alasan Ini

Foto: Hwall The Boyz Resmi Tinggalkan Grup Karena Alasan Ini Twitter



Penggemar The Boyz baru saja mendapat kabar menyedihkan dari salah satu member. Hwall dengan terpaksa harus keluar dari grup akibat cidera yang di deritanya.

Kanal247.com - Penggemar The Boyz baru saja mendapatkan kabar menyedihkan dari salah satu anggotanya. Hwall dikabarkan memutuskan untuk keluar dari grup karena alasan kesehatan.

Dilansir dari Soompi, rapper, vokalis sekaligus dancer ini sempat menuliskan ucapan maaf sekaligus salam perpisahan kepada penggemarnya. Hal tersebut ia tulis pada akun Panncafe The Boyz.

''Halo, Ini Hwall The Boyz. THE B kami yang saya cintai dengan tulus, saya menyapa kalian melalui tulisan karena saya memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada penggemar,'' tulisnya. ''Saya sangat sedih dan minta maaf bahwa saya hanya bisa menyapa kalian melalui tulisan, tetapi saya akan menaruh ketulusan dalam setiap kata.''

Hwall pun juga menulis bahwa ia sebenarnya sangat menyukai pengalamannya di The Boyz. Hal ini merupakan salah satu cita-citanya sejak kecil, apalagi bertemu dengan orang-orang hebat di agensi serta mendapat banyak perhatian dari para fans.

Baca juga ...

''Saya sangat senang menerima cinta dari banyak penggemar dengan setiap pertunjukan, dan lebih dari segalanya, saya ingin sekali mencapai impian saya (menjadi penghibur serba bisa yang dicintai di seluruh dunia), jadi saya menerima perawatan rehabilitasi setelah saya operasi kaki,'' sambungnya. ''Namun, menjadi beban besar bagi saya untuk tampil di panggung dalam keadaan tidak sempurna karena berbagai alasan kesehatan, dan saya menyatakan keinginan saya untuk menghentikan kegiatan setelah berunding lama dengan keluarga, anggota, dan agensi saya.''

Keputusannya untuk hengkang tersebut lantas tak membuatnya lupa untuk bersyukur. Mulai hari ini, Hwall pun dengan mantap memutuskan untuk meninggalkan nama panggungnya.

''Saya berjanji untuk selalu bersama kalian semua yang saya cintai dan syukuri, dan akan bekerja lebih keras dan tumbuh lebih baik, bukan sebagai Hwall The Boyz, tetapi sebagai Heo Hyun Jun mulai sekarang,'' tutupnya. ''Saya minta maaf dan bersama dengan perasaan sedih ketika saya mengakhiri surat ini, saya pernah berterima kasih dengan tulus terima kasih dan mencintaimu. Dari Hyun Jun yang mengagumi dan mencintai penggemar.

Cre.ker Entertainment selaku agensi pun membenarkan hal tersebut. Karena masalah sakit pada pergelangan kaki, Hwall harus menjalani pemulihan yang begitu lama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel