Iqbaal Ramadhan Disebut ‘Gabut’ di Negeri Orang Usai Bagikan Video Ini

Foto: Iqbaal Ramadhan Disebut ‘Gabut’ di Negeri Orang Usai Bagikan Video Ini instagram



Iqbaal Ramadhan membagikan video singkat yang diambil di Melbourne, Australia di akun Instagram pribadinya sontak langsung disebut oleh warganet 'kurang kerjaan' di negeri orang.

Kanal247.com - Bukan Iqbaal Ramadhan namanya jika tidak mendapatkan sorotan dari publik. Khususnya bagi kaum hawa. Hal itu tentu tidak mengherankan mengingat kesuksesan Iqbaal memerankan karakter romantis melalui film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".


Baca juga ...

Paras rupawan Iqbaal yang sudah tampak sejak berusia belia pun dianggap menjadi daya tarik tersendiri. Hal itulah yang membuat unggahan Iqbaal di akun Instagram pribadinya mendapatkan perhatian penuh. Bahkan, meski unggahan Iqbaal di akun @iqbaal.e itu "tidak jelas" akan tetap mendapatkan banyak apresiasi.

Mantan personel boyband CJR itu pun terlihat membagikan video singkat yang tampaknya ia ambil di Melbourne, Australia. Pasalnya, Iqbaal memang diketahui tengah berada di sana untuk menempuh pendidikannya. Iqbaal menuliskan caption singkat yang menggambarkan videonya itu.

"Bird view (pemandangan seekor burung)," tulis Iqbaal pada keterangan video singkat yang ia bagikan kemarin, Selasa (22/10). Penyanyi sekaligus aktor berusia 19 tahun itu tak lupa menambahkan emoji burung di akhir caption.

Warganet sontak meramaikan unggahan Iqbaal itu dengan komentar seperti biasa. Mereka mengaku terkesima dengan pemandangan indah yang dibagikan oleh Iqbaal. Namun, ada pula yang justru menyebutkan Iqbaal kurang kerjaan alias gabut sehingga membagikan video "tidak jelas". Meski begitu warganet mengaku "memaafkan" ketidakjelasan Iqbaal lantaran tampan.

"Indah seperti kamu," ucap @m***r_. "Iy baal kalau kmu yg ngevideoin mah apa aja bgs," sambung @i***28. "Gabut yak," seru @a***ys. "Ale knapa gabut kah," kata @a***aa. "Dsr suka gjls," terang @a***p_. "Gabut ya le? Gpp deh kumaafin soalnya kamu ganteng, baik-baik ya sayang di sana, i miss you," tandas @n***ls.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel