Winner Curhat Sulitnya Perjuangan Comeback Di Tengah Kontroversi YG Entertainment

Foto: Winner Curhat Sulitnya Perjuangan Comeback Di Tengah Kontroversi YG Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah kontroversi agensi Winner pede comeback dengan mini album ketiganya bertajuk 'CROSS' pada Rabu (23/10). Bukan hal yang mudah, Mino cs curhat bagaimana perjuangan mereka merilis album tersebut.

Kanal247.com - Pada Rabu (23/10), Winner bakal merilis mini album ketiga mereka bertajuk "CROSS". Perilisan album ini sekaligus sebagai penanda comeback-nya Song Min Ho cs. Sebelum acara perilisan album tersebut, Winner mengadakan press conference di CGV Cheongdam Cine City, Seoul.


Baca juga ...

Lewat wawancara ini mereka berbagi cerita bagaimana perjuangan mereka dalam merilis album terbarunya itu. Terlebih saat ini agensi yang menaungi mereka yakni YG Entertainment tengah mengalami beberapa skandal baik yang menimpa artisnya maupun founder dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.

Tentu saja kontroversi ini juga mempengaruhi persiapan para member untuk merilis album ini. Bahkan mereka sering membaca beberapa berita terkait dengan skandal YG Entertainment. Namun dukungan yang terus diberikan fans menjadi suntikan semangat di comeback kali ini.

"Memang masalah ini membuat kami cukup takut. Kami juga membaca beberapa artikel dan melihat reaksi orang-orang," kata Kang Seung Yoon selaku leader dari grup ini. "Untungnya, kami memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami secara konsisten dan kami mampu bertahan berkat mereka."

Kang Seung Yoon mengaku proses pembuatan album ini terbilang cukup rumit. Pasalnya mereka harus lebih banyak bertemu dengan sutradara video musik terkait dengan konsep yang tepat.

"Kami harus melakukan semuanya sendiri. Ada banyak adegan yang tidak konvensional dalam video musik, jadi kami memiliki banyak pertemuan tentang apakah ini sudah benar," lanjutnya. "Bahkan kami sampai melakukan enam kali pertemuan dengan sutradara musik."

Album ini diakui para member menjadi satu-satunya album yang mereka buat sendiri tanpa campur tangan pihak agensi. Memang hal yang cukup sulit bagi keempat member Winner. Namun mereka berusaha memberikan yang terbaik agar pesan yang ingin disampaikan melalui album bisa terdistribusi dengan sempurna.

"Untuk pertama kalinya, album ini adalah satu-satunya album yang kami buat sendiri," imbuh idol kelahiran 1994 itu. "Memang benar itu sulit karena kami harus mengambil tanggung jawab penuh. Namun, kami berusaha memuat pesan yang ingin kami sampaikan."

Sementara itu, Winner juga bakal menyapa para Inner Circle (sebutan untuk fans Winner) di Tanah Air. Pasalnya, mereka memasukkan nama Indonesia dalam rangkain tur konser terbarunya bertajuk "CROSS TOUR IN Jakarta". Rencananya konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 21 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel