Puberty Goals, Intip Transformasi Mikha Tambayong dan Artis Cantik Ini dari Main Sinetron Bareng

Foto: Puberty Goals, Intip Transformasi Mikha Tambayong dan Artis Cantik Ini dari Main Sinetron Bareng Instagram



Sandingkan foto lawas saat main sinetron bareng, berikut perubahan Mikha Tambayong dan Dinda Kirana dari masa remaja hingga sekarang dewasa yang bikin pangling.

Kanal247.com - Dari masa remaja ke dewasa, setiap orang mengalami metamorfosa atau perubahan yang biasa disebut pubertas. Hal ini rupanya dialami juga oleh dua aktris cantik Mikha Tambayong dan Dinda Kirana.


Baca juga ...

Tampak dalam postingan terbaru, Mikha menyandingkan potret masa sekarangnya dengan foto lawas saat sama-sama tampil berponi dengan Dinda Kirana. Ternyata foto monokrom yang Mikha bagikan tersebut adalah potret saat keduanya membintangi sinetron "Kepompong" pada sembilan tahun silam.

Dari potret lawas dan sekarang tersebut, terlihat jelas perbedaan paras Mikha dan Dinda Kirana. Menariknya sama dengan potret lawas, keduanya kompak memasang senyum semringah ke arah kamera.

"Thank you puberty for hitting us hard enough to lose the bangs but leave the chubs still :). Reunited at last with my Dindut and it couldn't feel better," tulis Mikha dalam keterangan foto, Selasa (22/10).

Melihat potret Mikha dan Dinda Kirana, para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak berbondong-bondong memberikan pujiannya pada Mikha dan Dinda Kirana.

"Gemes," seru akun @ho*****la. "Dua2nya cantik nya kebangetan," sambung akun @kiy*****hy. "Kak @dindakirana.s sama kaa @miktambayong kayak kembar, sama2 cantik dan maniss," timpal akun @*****ilaar.

Di sisi lain, ramai netter yang mengaku rindu dengan sinetron "Kepompong". Netter berharap agar Mikha dan Dinda Kirana bisa dengan segera menggelar reuni bersama para pemain "Kepompong".

"Jadi kangen kepompong," komentar akun @nur*****24. "Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu. Reuni full member, pleaseeeee," sambung akun @yo*****la. "Beby & Tasya! Smg bisa foto berlima bareng chaca @aryanifitriana24 Helen @taniaputri1707 dan Indra @derbyromero @miktambayong @dindakirana.s," timpal akun @fat*****97.

Bak gayung bersambut, salah satu pemain sinetron di "Kepompong" pun ingin menggelar acara reuni. "Mauuuu ikutaaaaann, yuuuuk pleaseee @aryanifitriana24 @dindakirana.s @miktambayong @derbyromero," tulis Tania Putri yang langsung diiyakan oleh Aryani Fitriana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel