Bentuk Tubuh di Comeback Baru Tuai Komentar Negatif, Shindong SuJu Ramai Dibela Netter

Foto: Bentuk Tubuh di Comeback Baru Tuai Komentar Negatif, Shindong SuJu Ramai Dibela Netter tenasia



Shindong Super Junior kembali mendapatkan komentar miring terkait bentuk tubuh berisi. Namun kali ini sejumlah netizen lainnya tidak tinggal diam dan memberikan pembelaan kepada idol tersebut.

Kanal247.com - Super Junior belakangan ini tengah disibukkan dengan promosi comeback terbarunya dengan lagu andalan "Super Clap". Selain itu, grup yang digawangi Leeteuk cs ini juga sempat membuka tur konser terbarunya "Super Show 8" di Seoul.


Baca juga ...

Super Junior datang di press conference jelang konser bebreapa waktu lalu. Para membernya kompak mengenakan busana jas serba merah dan gaya rambut warna-warni yang sempat menjadi sorotan.

Dari sekian member, netizen menyoroti penampilan Shindong yang dianggap semakin berisi. Tampak idol kelahiran tahun 1985 ini mengenakan kaos semi transparan berwarna hitam dibalut dengan jas berwarna merah terang.

Shindong tampil sangat cerai dan enerjik selama press conference, namun netizen justru memberikan komentar negatif. Ada postingan populer yang menuliskan bahwa Shindong dianggap tak cocok sebagai idol karena standar kecantikan dan bentuk tubuh.

Shindong

Sumber: koreaboo

"Aku benar penasaran bagaimana dia bisa masuk SM," kata netter. "Bukankah agensinya menyuruh diet?" celetuk netter. "Menjijikkan bahkan dia pakai makeup haha Orang yang menjaga diri mereka sendiri yang pakai makeup. Dia tak menjaga bentuk tubuhnya tapi menutupi wajahnya dengan makeup seperti itu sangat aneh," ujar yang lain.

Namun Shindong juga ramai mendapatkan pembelaan dari netizen lainnya. Tak sedikit yang menyinggung bahwa komentar jahat seharusnya berhenti dilakukan setelah melihat peristiwa yang terjadi belum lama ini.

"Tolong berhentilah mengunggah komentar seperti ini. Kalian harusnya belajar!" sahut netter. "Apa kalian tak merasakan apapun setelah mendengar selebriti meninggal karena komentar jahat?" celetuk netter. "Baca berita tentang Sulli sebelum kalian akan memberi komentar jahat. Lihatlah sendiri jika kalian masih bisa berpikir," tambah lainnya.

Shindong memang termasuk idol dengan bentuk badan yang cukup berisi. Meskipun begitu, idol besutan SM Entertainment ini masuk ke dalam unit dancer terbaik di Super Junior maupun agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel