Kembali Kejutkan Penggemar, Mina Muncul Saat Konser Solo Twice di Jepang

Foto: Kembali Kejutkan Penggemar, Mina Muncul Saat Konser Solo Twice di Jepang Youtube
WowKeren dan Kanal247


Mina kembali membuat para penggemar histeris. Kali ini ia muncul di konser solo Twice di Jepang. JYP tak memberikan kabar sebelumnya mengenai kehadiran Mina.

Kanal247.com - Tahun ini Twice kembali membuka tur konser solo "Twicelights" di beberapa negara. Twice sudah menggelar konser solo di Seoul dan kini dilanjutkan ke negara Jepang. Hari ini (23/10) Twice menggelar konser di Hokkaido.


Baca juga ...

Namun sayang Twice kembali tampil dengan formasi tidak lengkap. Sebelum konser berlangsung, JYP Entertainment mengabarkan bahwa Chaeyoung tak bisa berpartisipasi dalam konser karena masalah kesehatan yang ia alami.

Para penggemar sudah bahagia meski hanya akan ada 7 member yang tampil di atas panggung. Namun momen bahagia tak terduga terjadi. Ditengah konser berlangsung, Mina Myoui muncul dan ikut tampil bersama member lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Mina mengejutkan para penggemar. Pada fanmeeting perayaan debut 4 tahun tanggal 20 Oktober lalu, Mina juga mengejutkan penggemar dengan ikut tampil di atas panggung.

Mina

Sumber: koreaboo

JYP Entertainment lagi-lagi tidak memberi kabar terlebih dahulu terkait partisipasi Mina di konser kali ini. Bahkan saat di bandara menuju Jepang kemarin (22/10), hanya ada 8 member yang terlihat tanpa Mina.

Fans dibuat terkejut dan kagum dengan keberanian Mina untuk tampil di atas panggung. Fans beranggapan bahwa agensi pun awalnya tidak menyangka jika Mina bersedia tampil di tengah konser.

"Mina, kekuatanmu sangat hebat! Lakukan yang kau lakukan dan jangan coba untuk kerja berlebihan!" seru netter. "Semangat Mina! Mina telah kembali!" sahut netter. "Dari pembicaraan awal, Mina tampaknya tak akan berpartisipasi dalam segmen hari ini, seperti fanmeet. Tapi dia tampil dan itu lebih dari cukup. Syukurlah ia mengambil langkah kecil," ujar netter.

Mina sendiri sempat didiagnosa alami gangguan kecemasan hingga tak mampu tampil di atas panggung. Agensi pun mengabarkan bahwa Mina akan vakum sementara untuk jalani sejumlah perawatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel