Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Kiriman Bunga Berinisial 'R', Benarkan Dari Reino Barack?

Foto: Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Kiriman Bunga Berinisial 'R', Benarkan Dari Reino Barack? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam acara 'Rumpi No Secret', akhirnya Luna Maya buka suara mengenai sosok di balik pengirim bunga di hari ulang tahunnya yang berinisial 'R'. Benarkah itu dari Reino? Atau justru dari Ariel?

Kanal247.com - Kehidupan aktris cantik Luna Maya selalu saja menarik perhatian publik. Terlebih jika sudah menyangkut soal asmaranya. Pasalnya, di usia yang semakin matang ini Luna masih belum juga menemukan pendamping hidup.


Baca juga ...

Padahal sebelumnya Luna sudah sempat menjalin hubungan dengan pengusaha Reino Barack. Namun sayangnya hubungan itu terpaksa kandas meski sudah berjalan hampir lima tahun. Usut punya usut, cinta mereka terhalang oleh restu dari kedua orang tua Reino.

Sampai akhirnya tanpa diduga-duga Reino justru menikah dengan Syahrini tak lama setelah putus dari Luna. Hanya saja beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Reino masih perhatian pada Luna.

Sampai-sampai ia diduga beri kiriman rangkaian bunga cantik untuk Luna di hari ulang tahun mantannya itu. Dugaan tersebut menguat lantaran dalam kiriman bunganya, hanya bertuliskan "R". Selain Reino, nama Ariel juga diduga kuat. Jadi banyak orang menduga jika karangan bunga itu bisa berasal dari Reino atau Ariel.

Selang beberapa waktu kemudian, akhirnya Luna pun angkat bicara soal dugaan tersebut. "Yang ngirim bunga waktu itu ke ulang tahun kamu tulisannya 'R' doang itu adalah Ariel? 'R' besar," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi No Secret".

Luna Reino

Instagram

Mendengar pertanyaan itu, Luna cuma bisa geleng-geleng kepala seraya mengelak. "Jadi siapa dong?" cecar Feni lagi. "Itu dari Raffi Ahmad," jawan Luna dengan santai. "Enggak seru kan, orang sudah berspekulasi ini itu ternyata Raffi," sambungnya.

Lebih lanjut saat disinggung soal Ariel, Luna mengaku jika mantan kekasihnya itu ternyata tak mengirimkan hadiah apa pun pada dirinya. Entah lupa dengan ulang tahun Luna atau memang sudah enggan lagi untuk menjalin pertemanan baik.

Kini, terjawab sudah isu soal kiriman bunga yang sempat jadi perbincangan hangat di masyarakat. Bahwa pengirimnya bukanlah dari Reino ataupun vokalis NOAH.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel