Luna Maya Beber Kriteria Orang Yang Tak Layak Dijadikan Teman, Singgung Kepribadian Syahrini?

Foto: Luna Maya Beber Kriteria Orang Yang Tak Layak Dijadikan Teman, Singgung Kepribadian Syahrini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam wawancara bersama Feni Rose di acara 'Rumpi No Secret', Luna Maya beber tiga alasan orang yang tak layak dijadikan teman. Mendengar jawaban Luna ini, netter langsung seret nama Syahrini.

Kanal247.com - Dua aktris fenomenal Tanah Air Luna Maya dan Syahrini selalu saja disanding-sandingkan. Segala tingkah dan ucapan keduanya seakan memiliki makna mendalam yang saling menyinggung.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna dicecar berbagai pertanyaan oleh Feni Rose dalam acara yang digawanginya, "Rumpi No Secret". Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama Luna sempat beberkan sosok di balik inisial 'R' pengirim bunga di hari ulang tahunnya.

Kemudian di menit selanjutnya, Feni berikan pertanyaan yang harus Luna jawab dengan cepat dan lugas. Salah satunya soal kriteria orang yang tak pantas dijadikan teman bahkan sahabat dekat.

"Sebutkan tiga alasan orang yang tidak akan kamu jadikan teman," seru Feni. "Munafik, terus suka bohong, terus nyinyir," jawab Luna lugas. Tak berhenti di situ, Feni juga menanyakan soal alasan seseorang suka memamerkan hartanya.

Luna Syahrini

Instagram

"Apa sih alasan orang suka pamer harta, menurut kamu?" ucap Feni. "Sosial, Instagram, kebutuhan konten," ungkap Luna sambil tertawa ngakak. Entah apa makna di balik tawa lantangnya.

Dari jawaban-jawaban Luna di atas, netter pun langsung mengambil kesimpulan dengan sendirinya. Meski Luna tak menyebutkan nama, namun banyak dari mereka yang menganggap bahwa kriteria orang yang tak layak dijadikan teman bagi Luna yakni tertuju pada kepribadian Syahrini.

"Besok ada yg auto klarifikasi nih playing victim, padahal mba bulan mungkin ga dituju cm ke dese," singgung akun @mama*******. "Tipe org pura2 baik itu musang berbulu domba ya," seloroh akun @enda***********. "Katanya abis nikah taraf hidup hrs meroket...lahhhh sekarang kok kaya mbok2 sadar tanpa mister H dia bukan siapa2," sindiran akun @guj******* untuk Syahrini

Sementara itu, beberapa netter lainnya tampak salfok pada penampilan dan juga gaya bicara Luna. Tanpa banyak "gimik", Luna sudah terlihat elegan bijak dalam menanggapi berbagai pertanyaan Feni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel