Digantung Hingga Wajah Kena Pecahan Kaca, Winner Beber Perjuangan Pembuatan MV 'SOSO'

Foto: Digantung Hingga Wajah Kena Pecahan Kaca, Winner Beber Perjuangan Pembuatan MV 'SOSO' SportsQ



Member Winner bercerita tentang perjuangan mereka ketika menggarap MV ‘SOSO’. Kang Seung Yoon juga mengungkapkan bahwa MV terbaru mereka tersebut direkam bak sebuah film.

Kanal247.com - Rabu (23/10), Winner mengadakan siaran V Live untuk membicarakan mini album ketiga mereka, “CROSS”. Boy grup besutan YG Entertaiment itu membahas perjuangan mereka dalam pembuatan MV “SOSO”.

Keempat anggota Winner, yakni Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, dan Kang Seung Yoon, berbagi kisah mereka ketika syuting video musik title track dari album “CROSS”. Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa mereka mencoba menunjukkan sebuah adegan di mana para member berusaha terlihat keren dan baik-baik saja meski menghadapi masa-masa sulit.

"Kami menampilkan sebuah akting yang menggambarkan kami harus tampak selalu keren meskipun melalui masa yang sulit," mulai Kang Seung Yoon. "Kami dapat menangkap perasaan berat, kesepian dalam transformasi kami selama in.”

Sang leader juga menceritakan tentang proses pengambilan gambar yang dilakukannya. Ia berjuang dengan keras dalam pengambilan gambar tersebut. Seung Yoon bahkan mengaku ia harus mengalami memar-memar setelah pengambilan gambar dilakukan.

“Saya bergelantungan di udara selama proses pengambilan gambar berlangsung. Saya kemudian melayang dari udara dan (setelah syuting selesai) selama tiga hari saya mengalami memar,” jelas Seung Yoon kepada pemirsa V Live.



Kang Seung Yoon kemudian menambahkan bahwa karakter utama dari cerita yang ada di musik video ini adalah Seung Hoon. Seung Hoon kemudian menjelaskan tentang set dan adegan yang diambilnya. Dalam adegan tersebut ia tidak sengaja terkena pecahan kaca hingga keesokan harinya dilarikan ke dokter kulit.

“Ada adegan di mana saya memecahkan lampu gantung. Saya pikir lampu itu telah dibeli, tetapi ternyata itu hanya disewa. Wajah saya berdarah terkena serpihan kaca.” ucap Seung Hoon.

Minho, atau yang juga kerap dipanggil Mino, memiliki cerita yang berbeda. Ia melakukan syuting di sebuah kamar mandi usang dengan beberapa penari yang kemudian menginjaknya dengan keras. Seung Yoon mengungkapkan bahwa hal itu merupakan permintaan Mino pribadi. “Menurut cerita di balik layar, saya mendengar bahwa seorang penari khawatir. Dia akan dengan lembut menginjaknya, tetapi Mino memintanya untuk dengan paksa menginjaknya, " ucap Seung Yoon.

Ketika ditanya soal asal nama album mereka, Seung Yoon menjelaskan bahwa sebelum diputuskan mereka telah memikirkan banyak nama-nama lain sebelumnya. Namun pada sebuah pertemuan internal grup, Seung Yoon mengajukan kata cross pada para member. Lebih lanjut ia menjelaskan jika nama itu mewakili setiap member yang saling terhubung satu sama lain. “Saya mengatakan bahwa ada empat dari kita dan empat simpul (di atas salib), sehingga kita dapat menyampaikan berbagai makna dan simbolisme. Begitulah 'CROSS' dipilih," jelas Seung Yoon.

Seung Yoon mengungkapkan jika video musik mereka tersebut dibuat selayaknya film. Ia mengatakan bahwa demi kesempurnaan MV “SOSO” ini, mereka melakukan banyak pertemuan dengan para staf. Ia juga berharap agar ada banyak orang yang menantikan dan menonton video musik comeback mereka kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel