Bukan Perkara Cinta, Luna Maya Justru Merasa 'Down' Miliki Sikap Mulia Ini

Foto: Bukan Perkara Cinta, Luna Maya Justru Merasa 'Down' Miliki Sikap Mulia Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gagal berkali-kali dalam menjalin hubungan asmara ternyata tak membuat Luna Maya 'down'. Justru sikap mulia yang dimilikinya ini membuatnya sering kali 'terpuruk'.

Kanal247.com - Masih belum juga habis cerita dari kehidupan Luna Maya. Sisi lain dari dirinya perlahan terkuak sejak ditinggal menikah oleh Reino Barack yang dengan tega lebih memilih Syahrini untuk dijadikan pendamping hidup.


Baca juga ...

Padahal dulunya Luna dan Syahrini adalah sahabat dekat. Bahkan keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama. Luna sendiri sempat dikabarkan rela sampai tak tidur demi ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini.

Namun persahabatan itu hancur usai Syahrini lebih mementingkan urusan cintanya dengan menikahi mantan kekasih Luna. Beruntungnya, kepedihan Luna itu tak berlangsung lama.

Meski mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan, namun hal itu ternyata tak membuat Luna "down". Hal tersebut ia ungkapkan kala Feni Rose kembali menyodorkan pertanyaan ini.

"Hal apa sih, sesuatu yang paling membuat kamu down dalam hidup? Kalau aku paling down itu kalau sudah kasih kepercayaan kumerasa dikhianati itu kecewa banget. Kalau kamu?" tanya Feni dalam acara "Rumpi No Secret".

"O kalau aku justru karena gampang percaya sama orang. Aku selalu berfikir kalau orang yang datang ke aku selalu punya hal yang baik. Padahal enggak semua. Pada saat itu ketahuan, ternyata o enggak setulus itu ya sama aku, sedangkan gue memberikan gue apa adanya, i mean honest, tulus, enggak punya agenda. Tapi ternyata orang lain punnya agenda. Itu yang bikin aduh kok gini sih," jawab Luna tegas.

Mendengar pernyataan Luna di atas, netter pun dengan gercep layangkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka semakin kagum dengan Luna lewat ketulusan dalam menjalin pertemanan. Dan meski dikhianati ia tak menyimpan dendam dan justru dijadikan pelajaran.

"G ada yg prlu dsesali ya moon, sgala yg trjdi inshaallah ada hikmah dblik itu smua," komen akun @andrea******. "She's strong... smoga kamu segera mndapat kebahagian luna," ungkap akun @d3*****. "Semua bisa jd pelajaran ya moon... Next, Lbh berhati2 dlm memilih teman... Jgn smpe d kemudian masuk k lubang yg sama ktemu temen yg baiknya cm d depan km aja, amit" deh ya... Doa terbaik utkmu luna," tutup akun @diana*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel