Suara Kelewat Merdu, Eva Celia Langsung 'Dinobatkan' Jadi Ariana Grande Indonesia

Foto: Suara Kelewat Merdu, Eva Celia Langsung 'Dinobatkan' Jadi Ariana Grande Indonesia getty images
WowKeren dan Kanal247


Putri Sophia Latjuba, Eva Celia merilis video klip lagu ‘All About You’, suara merdu yang dimiliki sontak membuat warganet terpana hingga menyebutkan layak disebut Ariana Grande Indonesia.

Kanal247.com - Anak-anak para penyanyi ternama Tanah Air memang kerap mengikuti orang tua mereka untuk terjun di dunia hiburan. Eva Celia yang merupakan putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana pun tampaknya juga menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi.


Baca juga ...

Eva pun akhirnya merilis lagu terbarunya yang diberi judul “All About You” di kanal YouTube pribadinya hari ini, Kamis (24/10). Lagu berdurasi sekitar 4 menit itu pun ditulis sendiri oleh Eva.

Salah satu personel GAC yakni Gamaliel Tapiheru pun membantu Eva untuk membuat cerita dalam video klip itu. Audrey Tapiheru dan Sophia pun terlihat ikut menjadi model dalam video klip “All About You”.

Lagu baru Eva itu langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan wanita berusia 27 tahun itu apresiasi tinggi. Suara Eva yang merdu serta bakat untuk menulis lagu dianggap benar-benar sebuah mahakarya. Eva bahkan disebut-sebut layak mendapatkan label Ariana Grande Indonesia lantaran memiliki suara mirip.

Cantik banget, suaranya "mahal" banget Lagu n Musicnya juga punya Selera dan kelas di atas rata2,” puji W***mi. “Eva, kamu lebih pantas untuk go international!” sambung Y***ga. “Baru kali ini liat MV penyanyi Indo yg vibes-nya semenyenangkan ini,” tambah I***ti. "Love it!! Terus dan tetap berkarya Eva! warnai musik Indonesia agar lebih dinamis bukan hanya "musik itu itu aja"," lanjut A***ne.

Suaranya setipe sama ariana grande,” kata E***ia. “Suaranya mengingatkanku pada #ArianaGrande,” terang N***pe. “Menurutku sih Eva Celia ini Ariana Grande nya indo wkwk,” ujar O***yu.“Ariana grandenya indonesia,” tandas C***ik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel