Anjasmara Sukses Taklukan Challenge Kaki ‘Silang’ Ala Presiden Jokowi yang Viral, Lenturan Siapa

Foto: Anjasmara Sukses Taklukan Challenge Kaki ‘Silang’ Ala Presiden Jokowi yang Viral, Lenturan Siapa instagram



Presiden Jokowi kembali viral di media sosial gara-gara posisi kaki silangnya saat duduk lesehan di anak tangga Istana Negara, Anjasmara ternyata bisa taklukan tantangan tersebut. Simak begini gayanya.

Kanal247.com - Presiden terpilih Joko Widodo kembali menghebohkan jagad dunia maya akhir-akhir ini. Presiden Jokowi kembali viral di media sosial usai memperkenalkan kabinet Indonesia Maju dengan cara duduk lesehan di anak tangga Istana Negara.

Sebelumnya, aksi Presiden Jokowi “Goyang Dayung” juga tak kalah mencuri perhatian sampai langsung menular dengan cepat kepada warga dunia maya. Kali ini justru kaki sang presiden lah yang menjadi bahan perbincangan.

Bagaimana tidak, pose kaki Presiden Jokowi saat duduk lesehan di anak tangga Istana Negara kala itu dianggap sedikit aneh. Pasalnya dalam potret itu, sang Kepala Negara menyilangkan kakinya yang benar-benar berada dalam posisi tak seperti pada umumnya. Uniknya lagi, kedua kaki yang sudah dalam posisi menyilang ini menapak sempurna di tanah.

Tingkat kesulitan yang dinilai sangat tinggi untuk ditiru ini lah yang lantas memancing adanya challenge di kalangan warganet. Hal itu pun tak dilewatkan oleh aktor yang terkenal memiliki kelenturan tingkat dewa, siapa lagi jika bukan Anjasmara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anjasmara unjuk kebolehan menaklukan pose kaki silang ala Presiden Jokowi ini. Keberhasilannya itu pun ia pamerkan kepada pengikutnya di Instagram.

Baca juga ...

Tak banyak kata yang diucapkan oleh Anjasmara di kolom caption kecuali beberapa tagar tanda keikutsertaannya dalam challenge kaki silang Presiden Jokowi ini. “#jokowichallenge #seatlikemypresident #jokowiasana #jokowipose #yoga #challange,” pungkas Anjasmara.

Anjasmara sendiri bukan pertama kali ini menunjukkan kelenturan tubuhnya. Ia yang dikenal memiliki keahlian tingkat tinggi dalam olahraga yoga tentu bukan sebuah hal yang sulit untuk mencoba menaklukan pose kaki Presiden Jokowi ini.

Namun rupanya pendapat netizen beragam. Tidak sedikit yang menyebut jika bentuk dan posisi kaki Anjasmara tak selentur sang presiden. Sedangkan sebagian netizen lain justru sudah berdecak kagum.

Kayanya saya perlu Perjuangan pose gitu mah,” ungkap akun @uyung*****. “Wah bisa² mas Anjas jd presiden terpilih next periode..posisi kaki sdh sama tuh,” canda pemilik akun @win*****.

Udah nyoba, ga kuat. otot betis saya berasa melintir,” cerita @eli******. “Udah lumayan tapi blm sempurna bang,” penilaian dari akun @eki******. “Lebih lemes kaki e Pak De,” tambah akun @louis*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel