Jadi Brand Ambassador Merek Perhiasan Mewah, Cantiknya Irene Red Velvet Tampil Anggun Berkelas

Foto: Jadi Brand Ambassador Merek Perhiasan Mewah, Cantiknya Irene Red Velvet Tampil Anggun Berkelas Xsportnews



Irene Red Velvet didapuk sebagai brand ambassador perhiasan mewah DAMIANI. Ia tampil begitu anggun dan berkelas saat mendemonstrasikan definisi kemewahan berbalut perhiasan yang indah.

Kanal247.com - Kecantikan Irene Red Velvet membuatnya didapuk untuk mempromosikan berbagai produk dari merek ternama dunia. Terbaru, idol cantik ini terpilih menjadi brand ambassador sebuah merek perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI.

Irene dipilih menjadi model untuk koleksi baru mereka yang bernama BELLE EPOQUE. Dengan kecantikan yang sempurna membuat penyanyi kelahiran 1991 terlihat berhasil mendemonstrasikan sebuah definisi kemewahan. Tampil dengan riasan natural, Irene terlihat begitu anggun saat mempromosikan koleksi terbaru dari merek kenamaan ini.

Irene terlihat menggunakan dress berwarna hitam dengan pose seksi sembari menggunakan beragam perhiasan cantik. Mulai dari cincin, gelang, hingga kalung yang berkilauan terlihat membuat penampilannya semakin berkelas. Rambutnya yang digerai semakin memperlihatkan sisi kemewahan yang sempurna.

Koleksi terbaru BELLE EPOQUE sendiri hadir dengan menggabungkan konsep keanggunan dan feminitas. Produk ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas di bidang industri perhiasan modern. Mereka lebih menonjolkan sisi vintage dengan konsep yang ringan untuk menciptakan sebuah perhiasan yang mewah dan elegan.

Baca juga ...

Jadi Brand Ambassador Merek Perhiasan Mewah, Cantiknya Irene Red Velvet Tampil Anggun Berkelas

DAMIANI

Memilih Irene sebagai model untuk koleksi ini dinilai sangat tepat. Terlebih peluncurkan koleksi ini juga menjadi momen yang spesial bagi DAMIANI. Pasalnya ini merupakan persembahan untuk ulang tahun ke-95 selama perjalanan karir mereka.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Lagu tersebut mendapat sambutan yang positif dari banyak orang. Hal itu terbukti dengan beberapa prestasi yang berhasil Joy cs dapatkan dari lagu tersebut.

Dalam waktu dekat mereka juga dijadwalkan akan menggelar konser solo ketiga. Konser bertajuk "La Rouge" ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 hari berturut-turut yakni pada tanggal 23-24 November mendatang.

Lebih lanjut pihak agensi mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 25 Oktober mendatang untuk para anggota fans club. Sementara untuk pemesanan tiket umum mulai diluncurkan pada tanggal 1 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel