Bahas Soal Album Baru, AKMU Tak Menduga 'Sailing' Bakal Sukses Besar

Foto: Bahas Soal Album Baru, AKMU Tak Menduga 'Sailing' Bakal Sukses Besar Elle Korea



AKMU akhirnya comeback setelah 2 tahun lamanya dengan album baru mereka. Album baru AKMU kali ini sukses merajai chart dan menuai komentar positif dari publik.

Kanal247.com - Akdong Musician atau yang kini ingin dikenal dengan nama AKMU akhirnya comeback duo setelah 2 tahun lamanya. Ini merupakan comeback perdana AKMU setelah Lee Chan Hyuk menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

AKMU merilis album bertajuk "SAILING" pada bulan September. Lagu andalan terbarunya "How Can I Love The Heartbreak, You're the One I Love" sukses puncaki chart musik real time dan juga masih berada di peringkat Gaon Weekly chart pada hampir 1 bulan perilisan.

Lewat wawancara terbarunya, AKMU berbicara banyak tentang album tersebut. Grup duo besutan YG Entertainment ini tak menyangka jika albumnya akan mendapatkan hasil baik dan komentar positif banyak orang.

"Dulu, kami khawatir tentang bagaimana membuat warna musik kami lebih menarik bagi publik," ujarnya. "Kali ini, kami sedikit khawatir tentang itu. Karena kali ini, kami sudah mengerti apa yang ingin kami lakukan."

"Kami merilis album tanpa khawatir soal hal itu, jadi kami terkejut dan bingung ketika banyak orang menyukainya," lanjut mereka. "Ada kesenangan tertentu yang kau rasakan saat kau melakukan sesuatu (sebagai artis) sesuai dengan yang ingin didengarkan orang-orang."

Kesuksesan kali ini bukanlah puncak dari karier mereka. Chan Hyuk cs menyebutkan bahwa ini merupakan awal dari perjalanan mereka dan ingin meningkatkan banyak hal.

"Kami baru saja menyiapkan kapal dan memulai pelayaran kami," tambah mereka. "Semuanya hinnya saat ini adalah waktu belajar. Ini adalah waktu dimana kami mempersiapkan untuk menuju laut dengan membangun kapal kami di daratan. Ini adalah waktu dimana kami belajar banyak dari artis senior, mulai untuk mendapatkan gambaran hidup, mencari tahu apa yang kami bisa. Tapi sekarang, kami ingin bekerja keras untuk berkembang dan meningkatkan diri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel