Cuma Pose Bareng Boneka, Luna Maya Sukses Bikin Netter 'Menjerit' Iri

Foto: Cuma Pose Bareng Boneka, Luna Maya Sukses Bikin Netter 'Menjerit' Iri Instagram



Luna Maya diketahui berlibur ke Korea Selatan dan berkesempatan mengunjungi toko ini. Meski hanya pose bareng boneka chibby, namun wanita kelahiran 1983 ini berhasil bikin netter iri, seperti apa?

Kanal247.com - Segala hal yang diunggah Luna Maya ke Instagram pribadinya selalu berhasil mengundang perhatian dan komentar netter. Termasuk potret aktris kelahiran Bali itu yang berpose dengan sebuah boneka. Meski hanya dengan boneka, namun mantan kekasih Reino Barack ini berhasil membuat banyak netter iri.

Bagaimana tidak, Luna berkesempatan mengunjungi toko pop-up "House of BTS" di Gangnam, Korea Selatan, yang dibuka oleh Big Hit Entertainment. Sebuah agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys). Seperti diketahui, sahabat Ayu Dewi ini memang menaruh perhatian lebih pada boyband beranggotakan tujuh orang itu.

Tidak heran jika sebagai penggemar, Luna berkunjung ke sana dan mengabadikan momen tersebut yang kemudian diunggah ke Instagram pribadi. Dalam postingan itu, wanita kelahiran 1983 ini berpose bersama boneka patung chibby RM (Rap Monster), leader BTS.

"One Happy day #BTS #houseofbts," tulis Luna. Terlihat pemain film "Suzzanna : Bernapas dalam Kubur" ini mengenakan atasan cokelat dan menjinjing tas merah, berpose merangkul patung chibby tersebut.



Tidak membutuhkan waktu lama, postingan di atas pun langsung diramaikan komentar netter yang rata-rata adalah ARMY (nama penggemar BTS). Mereka mengaku iri dengan Luna lantaran berkesempatan berkunjung ke sana.

"Yaampun iri," komentar akun @nrmz***. "Iri sumpah," sahut akun @diana***. "Masyaallah kak luna.. pengen kak," sambung akun @dini***.

"Hmmm envy," tulis akun @_yosss***. "Beruntung nya mbak luna," balas akun @sitama***. "Senangnyaaaaaa ... Kapan ya aku bisa meluk kembaran Jungkook di house of BTS," imbuh akun @pritama***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel