Han Seo Hee Beri Respon Pedas Saat Diminta Ucapkan Ultah Untuk B.I, Netter Tak Kaget

Foto: Han Seo Hee Beri Respon Pedas Saat Diminta Ucapkan Ultah Untuk B.I, Netter Tak Kaget Dispatch



Mantan member grup iKON, B.I baru-baru ini berulang tahun. Para member iKON turut merayakan ulang tahun mantan leadernya di media sosial. Bahkan Han Seo Hee pun diminta mengucapkan selamat ulang tahun.

Kanal247.com - Han Seo Hee lagi-lagi jadi sorotan baru-baru ini. Tanggal 22 Oktober merupakan tanggal ulang tahun B.I, mantan member grup iKON yang ke-23 tahun. Banyak penggemar yang mengucapkan ulang tahun di media sosial hingga jadi trending topic.


Baca juga ...

Para member aktif iKON sendiri juga tak mau ketinggalan dengan mengucapkan selamat ulang tahun lewat akun media sosial Instagram mereka. Banyak penggemar yang dibuat terharu karena para member iKON tak lupa untuk merayakan ulang tahun mantan leadernya tersebut.

Namun ada satu sosok yang kini jadi sorotan netizen. Han Seo Hee memang cukup aktif di media sosial. Ia belum lama ini membuka sesi QnA di Instagram Story.

Salah satu netizen memberikan komentar, "Berikan ucapan selamat ulang tahun pada Hanbin (nama lengkap B.I). Hari ini adalah ulang tahunnya. #peacenowar". Bukan Han Seo Hee namanya jika bakal beri respon yang terduga.

Han Seo Hee

Sumber: pannchoa

Dengan singkat, Han Seo Hee menuliskan "jiral" untuk menjawab komentar salah satu netizen tersebut. Jiral sendiri merupakan kata umpatan dalam bahasa Korea yang berarti omong kosong atau brengsek.

Sering memberikan jawaban yang pedas, Han Seo Hee bikin netizen tak kaget lagi. Malah banyak yang tertawa melihat jawaban pedas tersebut.

"Ahaha gila ini sangat konyol. Mereka semua gila haha," kata netter. "Hashtag #peacenowar itu bagian paling omong kosong haha," ujar netter. "Sangat konyol haha," seru netter. "Keduanya konyol yang komentar dan yang beri jawaban haha," celetuk lainnya.

Han Seo Hee sendiri adalah satu rekan B.I yang sempat ditanyai sebagai saksi dalam kasus narkoba mantan member iKON tersebut. Han Seo Hee sendiri sempat pelintir kesaksiannya dan mengaku disuruh oleh Yang Hyun Suk, mantan CEO YG Entertainment. Sekarang ini kasus B.I sendiri masih dalam tahap penyelidikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel