Kebingungan Saat Pidato di Konser EXO, Manisnya Chanyeol Langsung Lakukan Ini Pada Suho

Foto: Kebingungan Saat Pidato di Konser EXO, Manisnya Chanyeol Langsung Lakukan Ini Pada Suho Naver



Saat konser di Jepang, Suho EXO kehilangan teks pidato untuk menyapa penggemar dalam bahasa Jepang. Melihat hal ini, Chanyeol langsung memberikan bantuan manis kepada sang leader.

Kanal247.com - Salah satu boy grup asal Korea Selatan yang memiliki popularitas mendunia adalah EXO. Demi menyapa para penggemarnya di seluruh dunia ia grup yang digawangi oleh Baekhyun cs ini mengadakan sejumlah gelaran tur konser di berbagai negara. Terbaru, mereka menggelar tur konser bertajuk "EXOPlanet #5 - EXplOration".

Dimana pada tanggal 22 Oktober lalu gelaran konser ini singgah di Negeri Sakura, Jepang. Mengadakan konser di negara orang tentu membuat para member kesulitan dalam hal bahasa saat akan menyapa para penggemarnya. Tak ingin hal ini menjadi penghalang, seluruh member grup yang memulai debutnya pada tahun 2012 lalu itu menyiapkan sebuah teks khusus berbahasa Jepang.

Hal ini tentu saja dilakukan agar para member EXO merasa lebih dekat dengan penggemar yang ada di Jepang. Namun saat tiba giliran Suho menyapa para fans tiba-tiba saja ia kehilangan teks yang telah disiapkan. Bahkan saat teks itu sudah ditulis di monitor agar leader EXO ini mudah untuk membacanya.

Kehilangan Teks Pidato Saat Sapa Penggemar, Manisnya Chanyeol Langsung Lakukan Ini Pada Suho EXO

Twitter

Baca juga ...

Menyadari bahwa Suho mungkin telah berbicara sedikit ngelantur dan membuat penggemar bingung, Chanyeol berinisiatif untuk membantu rekannya itu. Tanpa disadari ia memberikan bantuan manis dengan mengangkat sebuah monitor lalu menaruhnya tepat di depan Suho. Melihat aksi ini tentu saja idol kelahiran 1991 tak bisa menahan tawanya. Bahkan ia nyaris tak bisa berkata-kata melihat apa yang telah dilakukan oleh Chanyeol.

Melihat hal ini tentu saja banyak kalangan penggemar yang memuji kemurahan hati Chanyeol. "Mereka semua sangat menyebalkan, Junmyeon yang malang (emoji) tetapi terima kasih karena Chanyeol telah membantu sang pemimpin," komentar salah satu netizen.

Sementara itu, gelaran tur konser EXO juga masih akan terus berlanjut. Dalam jadwalnya grup asuhan SM Entertainment itu juga bakal menyapa pada EXO-L tanah air melalui konser yang sama. Konser EXOPlanet #5 - EXplOration dijadwalkan digelar pada 23 November mendatang pukul 15.00 WIB di ICE BSD Tangerang.

Gelaran tur konser EXO ini dibuka di Seoul pada 19-21 Juli lalu. Dan dijadwalkan akan berakhir di Miyagi, Jepang pada 20-22 Desember tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel