Bantah Disawer Aparat Sambil Bergoyang, Irma Darmawangsa: Faktanya Terbalik

Foto: Bantah Disawer Aparat Sambil Bergoyang, Irma Darmawangsa: Faktanya Terbalik instagram



Berikan klarifikasi soal tudingan disawer aparat keamanan saat berjoged, Irma Darmawangsa sebut jika faktanya terbalik hingga beberkan jika sebenarnya dia lah yang tengah bagi-bagi uang.

Kanal247.com - Irma Darmawangsa belum lama ini kembali menuai sorot tajam warga dunia maya. Namun kali ini bukan tentang kehidupan asmaranya dengan Irfan Sbaztian atau pertikaiannya dengan Ely Sugigi.

Irma menuai banyak hujatan dan kritikan setelah potret dirinya menghibur aparat keamanan di pelataran gedung DPR/MPR tersebar di jejaring media sosial. Dalam foto itu nampak Irma yang bergoyang heboh dengan beberapa lembar uang terselip di sejumlah bagian sensitif tubuhnya.

Melihat hal itu, netizen pun berbondong-bondong menghujani Irma Darmawangsa dengan komentar pedas. Banyak yang menilai aksi Irma sangat tak layak untuk dilakukan.

Kali ini Irma pun angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Mengejutkannya, berita yang sudah banyak tersebar di akun gosip ini rupanya tak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Irma menjelaskan jika dirinya bukan disawer melainkan justru ia lah yang sedang bagi-bagi uang untuk menghibur para aparat keamanan kala itu. Ia memberikan uang pribadi miliknya untuk anggota yang mau tampil dan berduet dengannya.

Baca juga ...

“Makanya itu kan berita foto yang sebenarnya faktanya terbalik,” tegas Irma Darmawangsa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/10). “Jadi saya dibilang disawer, sebenarnya enggak. Itu uang saya untuk kasih hadiah ke mereka yang mau nyanyi duet, joget sama saya. Uang, uang saya, saya memberikan untuk mereka.”

Irma menyebut jika aksi tersebut adalah salah satu dari bagian pertunjukkannya. Ia berharap hal itu sebagai penyemangat para anggota TNI maupun Polri yang sedang menjalankan tugas.

“Bagian dari entertain,” imbuhnya. “Dengan aksi saya semua terhibur, happy, saya melihat mereka lelah fisik, capek pikiran, ninggalin keluarga jauh untuk bertugas, ya sudah saya menghibur.”

Berita miring yang bertebaran tentangnya pun tak pelak membuat penyanyi cantik ini terkejut bukan kepalang. Niat baik yang ia miliki justru berujung pada komentar pedas dan hujatan netizen yang dilayangkan untuknya.

“Makanya saya sempat syok, niat saya menghibur, memberi semangat kok malah jadi terbalik, pemberitaan jadi macam-macam, malah hujatan-hujatan menyudutkan saya,” pungkas Irma. “Saya ambil hikmahnya, apa yang saya lakukan harus jaga sikap apalagi di keramaian. Hidup saya kayak ada CCTV. Zaman sekarang semua punya HP, ada kamera, record segala macam, ya sudah hikmahnya lebih jaga diri saja, jaga sikap.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel