Bikin Tambah Kagum, Rose BLACKPINK Ternyata Jago Melukis

Foto: Bikin Tambah Kagum, Rose BLACKPINK Ternyata Jago Melukis XSportnews



Rose BLACKPINK membuat kagum penggemar dengan kemampuan melukisnya. Saking bagusnya, banyak yang meminta Rose mendesain sendiri cover album solonya nanti.

Kanal247.com - Rose BLACKPINK (Black Pink) ternyata memiliki banyak talenta berbeda. Ia bisa bermain musik, menari, dan memiliki suara yang khas. Kini penggemar kembali dibuat kagum pada Rose karena dapat membuat karya seni yang unik namun indah.

Baru-baru ini Rose membagikan karya seni yang sedang dikerjakannya. Karya seni milik Rose tersebut tampak memiliki gaya tersendiri. Ia memasangkan ikan dan buah berwarna cerah dengan bunga serta cabang yang lebih gelap. Ia menyatukan item-item yang biasanya tidak berhubungan satu sama lain. Item-item itu dapat menyatu dan menjadi karya seni yang indah.

Sebelumnya Rose juga sering membagikan hasil gambar atau lukisannya kepada penggemar. Tak hanya dengan gaya serupa, Rose menggambar dengan berbagai gaya. Ia menggambar anime, doodle dan kartun. Apapun bentuk dan gayanya, karya seni yang dibuat Rose seolah memiliki maknanya tersendiri.

Bikin Tambah Kagum, Rose BLACKPINK Ternyata Jago Melukis

Twitter

Baca juga ...

Melihat hal itu, Blink (nama fandom BLACKPINK) terkesan dengan bakat yang dimiliki sang idol. Pasalnya Rose sebelumnya memang telah diketahui memiliki bakat di bidang musik. Fakta baru ini membuat Blink kian bangga dan kagum pada idola mereka tersebut. Bahkan ada pula yang mengaku terinspirasi oleh Rose.

Betapa artistiknya dia… Dia sangat menginspirasiku,” tulis netter. “Rose memiliki banyak talenta,” tambah yang lain. “Kartu as-nya BLACKPINK,” komentar netter.

Para penggemar menyukai gaya dalam lukisan Rose. Mereka berpendapat Rose dapat menjadi pelukis terkenal jika saja dia belum debut bersama BLACKPINK dan menjadi seorang K-Idol. Blink bahkan menyarankan agar Rose merancang sampul album solonya dan album BLACKPINK di masa mendatang.

Biarkan Rose mendesain album BLACKPINK yang baru nanti,” ujar netter. “Sayangku hanya sangat berbakat, apa sih yang tidak bisa dikerjakan olehnya?” balas yang lain. “Ya, kita semua menyayangi ratu berbakat kita,” puji netter lain. “Ratu multi-talenta, bersuara merdu, tarian yang menangkap perhatian, bermain gitar dan piano, seniman, pelukis, atletik, orang yang terbuka dan menyenangkan, pekerja keras. Apa yang tidak dapat dikerjakan perempuan ini,” pungkas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel