Followers Instagram Tembus 20 Juta, Rose BLACKPINK Tulis Pesan Manis Untuk Fans

Foto: Followers Instagram Tembus 20 Juta, Rose BLACKPINK Tulis Pesan Manis Untuk Fans Newsen



Saking banyaknya fans dari Rose BLACKPINK, pengikutnya di akun Instagram kini sudah tembus lebih dari 20 juta. Atas pencapaian ini, ia mengunggah foto sembari mengucapkan rasa terima kasih.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Rose BLACKPINK (Black Pink).

Rose tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Kepopuleran grup pelantun lagu "Kill This Love" itu nyatanya berpengaruh cukup besar bagi para membernya. Selain personal member yang juga semakin dikenal luas oleh masyarakat dunia mereka juga memiliki pengikut yang melimpah di media sosial.

Pada laman akun Instagram Rose yang menggunakan nama @roses_are_rosie bahkan telah mendapatkan puluhan juta followers. Pada Kamis (25/10) pengikut Rose bahkan telah mencapai lebih dari 20 juta. Berkat pencapaian ini, ia langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada fans.

Followers Instagram Tembus 20 Juta, Rose BLACKPINK Tulis Pesan Manis Untuk Fans

Instagram

Baca juga ...

Rose mengunggah potret hitam putih dirinya dengan pose yang sangat seksi. Namun bukan ini yang menjadi sorotan, melainkan keterangan yang dibubuhkan oleh idol kelahiran 1997. Ia mengaku sangat senang karena jumlah pengikutnya terus bertambah serta berterima kasih atas dukungan yang terus mengalir untuknya.

"20M. Aku sangat antusias (emoji hati) terima kasih atas dukungannya, selalu," tulisnya. Melihat ini, banyak pengikut idol berzodiak Aquarius itu yang terus membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan semangat agar Rose melakukan yang lebih baik.

"Rose kamu yang terbaik, jangan pedulikan yang apapun yang membencimu. Jangan lupa kamu selalu memiliki blink di belakangmu. Kamu bisa melakukan itu!," tulis fans. "Blinks akan selalu mencintai dan mendukungmu Rose apapun yang terjadi," tulis lainnya. "Selamat...terimakasih telah menjadi luar biasa dan seorang malaikat, kami akan selalu mendukungmu apapun yang terjadi, kami mencintaimu," tulis yang lain.

Tak hanya disibukkan dengan sejumlah gelaran tur dunia bersama BLACKPINK. Idol kelahiran Melbourne ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo. Menyusul kepastian dari founder YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK yang memang sempat menyatakan jika Rose menjadi member berikutnya yang akan menjalani debut solo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel