Ren NU'EST Berikan Tips Kecantikan Hingga Ceritakan Hobi Gunakan Skin Care

Foto: Ren NU'EST Berikan Tips Kecantikan Hingga Ceritakan Hobi Gunakan Skin Care Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satu personel NU'EST, Ren baru saja melakukan sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea pada Kamis (24/10). Ia bahkan tak segan berbicara tentang rahasia di balik kulitnya yang mulus tanpa cacat.

Kanal247.com - Salah satu personel NU'EST, Ren tidak pernah menghindar dari kerusakan yang terjadi dengan kulitnya. Ia pun mengaku kerap merawat kulitnya sehingga menghasilkan hasil yang luar biasa.


Baca juga ...

Dalam sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Elle Korea, Ren berbicara tentang rahasia di balik kulitnya yang tanpa cacat. Selama pemotretannya, staf di lokasi syuting tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka pada simetri wajahnya yang mengesankan dan kulit yang sangat indah.

Personel NU'EST ini dengan rendah hati menjawab bahwa ia suka sekali update tentang perkembangan terbaru dalam perawatan kulit. Bahkan cowok tersebut mengaku bahwa ia sangat konsisten dalam menggunakan masker sehari-hari.

"Saya benar-benar tertarik pada produk kecantikan," kata Ren, menjelaskan bahwa ia selalu ingin tahu tentang mencoba perangkat kecantikan baru. Dia juga melanjutkan untuk mengungkapkan, "Saya secara konsisten menggunakan satu masker wajah sehari."

Sementara itu, NU'EST baru saja merilis album terbaru yang bertajuk ''The Table'' pada Senin (21/10). Bersamaan dengan rilisnya album, NU'EST juga merilis musik video tittle track berjudul ''Love Me''.

Pada musik video, kelima personel sukses tampil mempesona dengan konsep segar. Tak hanya itu rambut Hwang Minhyun pun bahkan di cat dengan warna merah yang semakin menunjukkan visualnya.

"Love Me'' sendiri menggabungkan genre house alternatif dan urban R&B dengan suara yang canggih dan manis. Baekho berpartisipasi dalam komposisi, sementara JR berpartisipasi dalam lirik, yang lebih jujur dan langsung dalam mengekspresikan cinta.

Grup yang pernah ikut pada ajang survival ''Produce 101'' Season 2 ini pun banyak mendapat dukungan dari penggemar hingga pencinta musik. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan kagum akan konsep yang selalu berubah setiap comeback. NUE'ST bahkan disebut sebagai salah satu grup yang berani menampilkan sesuatu yang beda sehingga tidak monoton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel