Pacaran dengan Ammar Zoni, Irish Bella Romantis Jinjit Saat Kecup Pipi Suami Bikin Baper Maksimal

Foto: Pacaran dengan Ammar Zoni, Irish Bella Romantis Jinjit Saat Kecup Pipi Suami Bikin Baper Maksimal instagram



Potret romantis Ammar Zoni dan Irish Bella kembali membuat banyak warganet baper, seperti pada foto ini saat Ibel menjijit saat hendak melabuhkan ciuman di pipi sang suami tercinta.

Kanal247.com - Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni kembali memancing rasa iri warganet. Bagaimana tidak, kemesraan yang dibagikan oleh keduanya di jejaring media sosial dipastikan membuat siapapun iri setengah mati.

Belum lama ini Irish Bella kembali memamerkan kebahagiaannya saat menghabiskan waktu berdua dengan sang suami. Momen kali ini rupanya diabadikan oleh Ibel saat ia mengunjungi kota Bandung.

Dengan latar pemandangan malam hari, Ibel dan Ammar Zoni kompak menunjukkan potret mesra mereka saat berada di salah satu sudut gedung berlantai kaca. Ammar Zoni menunjukkan seperti orang yang sedang merasa tegang berdiri di atas lantai kaca, terlihat dari posisi tangan dan kakinya yang melebar berjauhan. Sedangkan sang istri justru sangat santai, bahkan sempat menghadiahkan sebuah ciuman di pipi Ammar sembari berjinjit.

Tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Ibel tentang foto tersebut. Namun caption singkat yang ia tuliskan justru semakin menambah baper hati para penggemar.

Baca juga ...

Pasalnya bebarengan dengan potret romantis mereka ini, Ibel menyebut jika ia tengah menikmati momen pacaran bersama Ammar Zoni. “Pacalan duyuuu,” tulis Irish Bella menambahkan emoji hati merah.

Sontak, tak butuh waktu lama bagi netizen untuk beramai-ramai mampir ke kolom komentar unggahan Ibel ini. Netizen yang dibuat baper pun kompak menyerukan rasa cemburu dan baper mereka melihat keromantisan pasangan ini.

So sweet,” tandas @sarah*****. “Yaampunn pngen rasaya seperti Klian ,” ujar akun @putri*****. “Masya Allah pacalan Halal,sweet bngeet,” pungkas akun @zaskia******Mau cium daddy itu sampe jinjit2 nya.. daddy nya ketinggian,” tambah pemilik akun @mon*****.

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang kembali mendoakan Ibel dan Ammar diberikan keturunan. Mengingat belum lama ini mereka baru saja kehilangan bayi kembar, banyak netizen yang berharap rezeki agar Ibel segera dipercaya mengandung janin lagi.

Semoga cepat di beri momongan lagi secepatnya ya,” doa akun @nur******. “Iy biar cepet2 dapet momongan lg ya @_irishbella_ aamin,” sahut pemilik akun @jubai*****Mashaa Alloh,smoga cpt2 dberi pengganti si kmbar ya say,” sahut akun @tti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel