Bertekad Diet Hingga Capai 75 Kg, Shindong SuJu Justru Tuai Komentar Negatif

Foto: Bertekad Diet Hingga Capai 75 Kg, Shindong SuJu Justru Tuai Komentar Negatif Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Shindong Super Junior sudah mencoba banyak jenis diet. Kali ini ia benar-benar akan menurunkan berat badan dengan target tertentu lewat bantuan produk profesional.

Kanal247.com - Belakangan ini penampilan Shindong sempat menjadi sorotan netizen. Sebagai salah satu penari utama di grup Super Junior, bentuk tubuh Shindong dianggap kurang sesuai dengan standar kecantikan idol Korea Selatan.


Baca juga ...

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Shindong benar-benar akan memulai program diet baru. Pelantun lagu "Super Clap" ini memiliki target yakni turun dari 116 kg menjadi 75 kg dengan produk diet profesional Juvis.

Perusahaan ini diketahui merekrut selebriti yang terbilang memiliki berat badan berlebihan dan membantu mereka menurunkannya dengan program diet ketat. "Aku telah mencoba banyak jenis diet untuk menjaga berat badanku tapi naik kembali dan menjadi bahaya bagi kesehatanku," buka Shindong.

"Aku mempertimbangkan ini sebagai kesempatan terakhirku dan aku akan belajar diet lewat metode yang sehat," tuturnya. Shindong sendiri sempat mencapai berat badan 93 kg namun berat badannya kembali naik seperti sekarang ini.

Shindong

Sumber: netizenbuzz

Bukannya mendapatkan dukungan, Shindong justru kembali mendapatkan komentar negatif netizen. Netizen beranggapan bahwa harusnya Shindong menjaga berat badannya sebagai selebriti tanpa harus menunggu bantuan dari perusahaan produk diet.

"Juvis.. Juvis keluar memberikan sponsornya. Kalau kau tidak bekerja keras seperti Kim Tae Woo, beratmu akan kembali naik," kata netter. "Sebagai seseorang yang kariernya sebagai sorotan, bukankah menjaga diri adalah hal paling dasar yang harus ia lakukan? Sebagai penyanyi? Idol?" celetuk netter. "Model Juvis mendapatkan gaji untuk menurunkan berat badan, meski mereka bisa dituntut kalau berat badannya kembali naik. Terkadang aku penasaran jika sejumlah selebriti sengaja menaikkan berat badan demi kontrak," tambah netter.

"Apakah dia tak rela untuk menurunkan berat badan tanpa kontrak Juvis?" ujar netter. "Rasanya dia sengaja menaikkan berat badan demi mendapatkan kontrak Juvis," celetuk netter. "Aku prediksi kalau dia akan berbagi foto editan kalau berat badannya turun di akhir tahun dan kembali normal lagi di tahun 2020," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel