Lagu Baru Winner Duduki Peringkat Rendah di Chart MelOn, Netter Sebut Gara-Gara Perubahan Genre

Foto: Lagu Baru Winner Duduki Peringkat Rendah di Chart MelOn, Netter Sebut Gara-Gara Perubahan Genre Twitter
WowKeren dan Kanal247


Winner baru saja comeback dengan lagu baru mereka yang berjudul "SOSO". Namun belum lama dirilis, lagu tersebut menduduki peringkat rendah di chart MelOn dan terdepak dari 10 besar.

Kanal247.com - Satu persatu grup besutan YG Entertainment comeback di dunia hiburan Korea Selatan. Seperti Akdong Musician yang belum lama ini akhirnya comeback dengan album "SAILING" setelah 2 tahun lamanya. AKMU akhirnya comeback setelah Lee Chan Hyuk keluar dari wajib militer.


Baca juga ...

Berikutnya yang baru-baru ini comeback adalah boy grup Winner. Comeback Winner sudah ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. Tanggal 23 Oktober lalu, grup yang digawangi Kang Seung Yoon cs akhirnya merilis lagu baru bertajuk "SOSO".

Namun belum lama dirilis, peringkat "SOSO" di chart MelOn jauh dari 10 besar. Ramai di forum online membahas tentang lagu tersebut berada di peringkat 51.

Winner

Sumber: knetizen

Netizen ramai memberikan komentarnya terkait peringkat grup asal YG Entertainment ini. Ada yang menyinggung soal boikot hingga menyebut bahwa perubahan konsep lagu menjadi penyebab peringkat rendah tersebut.

"Sulit bagi idol mendapatkan ranking tinggi di MelOn belakangan ini," kata netter. "Lagunya tidak bagus. Bukan gaya musik Winner yang biasanya aku suka," lanjut netter. "Daripada bilang diboikot, lagunya memang tidak cukup bagus. Mereka mencoba gaya musik baru tapi tidak bagus," celetuk netter.

"Wow, tak ada penyanyi YG yang sukses di chart selain AKMU tahun ini. YG tak lagi jadi agensi yang artisnya selalu di peringkat atas chart musik," tambah netter. "Kombinasi banyak alasannya adalah YG, boikot, mesin, kurangnya promosi, dan perubahan genre," ujar netter. "Aku mendengarkan semua lagu baru YG meski ada gerakan boikot, tapi jujur lagu ini tidak bagus," sahut lainnya.

Sementara itu, Winner juga akan menggelar tur konser terbarunya di sejumlah negara. Indonesia kembali masuk ke dalam rangkaian tersebut dan Winner akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel