Syahrini Diduga Belum Puas 'Sakiti' Luna Maya Usai Sang 'Rival' Dinobatkan Sebagai 'Mantan TerSilet'

Foto: Syahrini Diduga Belum Puas 'Sakiti' Luna Maya Usai Sang 'Rival' Dinobatkan Sebagai 'Mantan TerSilet' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Luna Maya dinobatkan sebagai 'Mantan TerSilet', banyak dari netter yang menduga jika itu hanyalah settingan Syahrini untuk menjatuhkan sang 'rival'. Kok bisa?

Kanal247.com - Seperti diketahui sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack telah membawa pulang piala "Asmara TerSilet" dalam acara "Silet Awards 2019". Selain Syahrini dan Reino, ternyata Luna Maya pun juga mendapatkan penghargaan.


Baca juga ...

Hanya saja penghargaan yang didapat Luna berbeda kategori. Kali ini Luna bawa pulang piala usai dinobatkan sebagai "Mantan TerSilet". Sayangnya Luna tak bisa menghadiri acara tersebut karena kesibukannya.

Kabarnya saat ini Luna tengah bertolak ke Korea. Namun kemenangan yang diperoleh Luna tetap diinformasikan dan tersebar luas di media sosial.

Salah satunya di akun @rumpi.manja.official yang kembali membagikan ulang unggahan @silet_indigo. Lewat unggahan akun "Rumpi" itulah berbagai spekulasi miring soal kategori kemenangan Luna mencuat.

Luna Syahrini

Instagram

Banyak dari netter yang beranggapan bahwa Syahrini telah sengaja meminta pihak acara tersebut untuk memunculkan kategori "nyeleneh". Apalagi menurut netter Syahrini sendiri dikenal sebagai "anak emas" dari pihak televisi swasta itu.

Hingga beberapa dari mereka mengambil kesimpulan jika Syahrini memang belum puas "menyakiti" Luna hanya dengan "merebut" Reino. Ia terus mencoba "menjatuhkan" Luna dengan berbagai cara.

"Penghargaan apa pelecehan terselubung nih.. Bikin award cm nyari untung doang,, gak ada HATI NURANI.. manipulatif, gak jelas. Award yg receh bgt utk dihadiri. Keputusan tepat ka Luna di Korea. Smart Luna," komen akun @jahi***********. "Si silet emg nyebelin min.. sengaja dia tuh kaya pengen ngebejek2 moon demi si halu.. ngeledekin moon itu mah.. pantes aja infotaiment nya udh ga laku kaya dulu lagi orng isi nya settingan si halu aja.. ga tau tuh si halu ngasih apose sama silet," cecar akun @wuul*******.

"Kebangun dr tdr.. Cek ig.. Ada postingan mimin.. Ya aneh sih min.. Kayak udh d seting gt.. Kayak ngeledek luna.. Kayak nya bala bude blm puas nyakitin luna," imbuh akun @ex****. "Anyepin ajaa deeh, serah bu dhe mau ngapain,kasiaan bangeet segitunya mau ngetawain Luna,tp dirinya sdr yg tampak bodoh," papar akun @siel*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel