Rindu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Ungkap Pernah Diragukan Menjadi Menantu Mendiang

Foto: Rindu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Ungkap Pernah Diragukan Menjadi Menantu Mendiang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Annisa Pohan mengunggah foto lawas yang memperlihatkan momen awal ia dikenalkan Agus Harimurti sang suami ke mendiang Ani Yudhoyono sebagai seorang kekasih, seperti apa?

Kanal247.com - Annisa Pohan tampaknya sedang merindukan mendiang Ani Yudhoyono yang telah wafat pada 1 Juni 2019 lalu. Istri presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal dunia usai melawan penyakit kanker darah di Rumah Sakit Singapura.


Baca juga ...

Ungkapan kerindungan Annisa kepada sang ibu mertua dituangkan melalui unggahan foto lawas. Foto itu merupakan momen awal- awal Annisa dikenalkan Agus Harimurti Yudhoyono sang suami sebagai kekasihnya ke Ani Yudhoyono. Annisa lantas bercerita jika ia sempat diragukan dijadikan menantu oleh mendiang.

Almarhumah Ani Yudhoyono sempat khawatir dengan calon pendamping anaknya. Melihat profesi sang putra sebagai seorang prajurit, mendiang ingin calon istri anaknya adalah sosok wanita bisa diajak hidup susah dan tahan banting. Mengetahui latar belakang Annisa yang dari keluarga berkecukupan juga seorang pekerja di industri hiburan, hal itulah yang membuat Ani Yudhoyono ragu-ragu.

"Kalau boleh flashback , pada awal-awal saya dekat dengan Mas Agus, Memo sebagai seorang ibu memiliki suatu kekhawatiran apakah anaknya mendapatkan pendamping yg tepat, karena mas Agus dulu adalah seorang prajurit maka harus memiliki istri yg bisa hidup susah dan tahan banting kata Memo," tulis Annisa. "Sedangkan Annisa berasal dari keluarga yang dari lahir sudah berkecukupan dan profesi saya yang seorang pekerja seni dikhawatirkan akan sulit beradaptasi di lingkungan kehidupan militer."

Bagi Annisa, keresahan yang dirasakan oleh ibu mertuanya adalah hal wajar. Namun hal itu tak membuat Agus Harimurti Yudhoyono menyerah untuk meyakinkan Annisa begitu pula dengan sang ibu. Hingga akhirnya keluarga SBY datang menemui famili Annisa untuk saling mengenal.

"Suatu kekhawatiran yg sangat wajar, namun mas Agus selalu meyakinkan diri saya bahwa mas Agus yakin saya bisa menjadi pendampingnya yang baik melihat karakter dan cara hidup saya," pungkas Annisa. "Mas Agus juga meyakinkan Memo bahwa saya adalah pilihan terbaik dan inshaAllah tidak mengecewakan. Akhirnya Memo pun yakin setelah berkenalan dengan saya dan tidak perlu waktu lama Memo segera ke rumah orang tua saya untuk menyatakan keseriusan Mas Agus."

Postingan wanita berusia 37 tahun itu pun tak luput dari komentar netter yang ikut terharu dan merindukan sosok mendiang. "Ya Allah aku terharu," komentar akun @varceva***. "Saya salut sama mb anissa. Menantu yang setia sama keluarga..." sahut akun @rusdi***. "Masya Allah jdi terharu Alfatihah buat Memo," balas akun @dinda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel