Teaser Perdana Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirilis, Netter Sebut Kuno Hingga Curiga Kencan

Foto: Teaser Perdana Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirilis, Netter Sebut Kuno Hingga Curiga Kencan Vogue



Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipasangkan di proyek akting terbaru. Kali ini keduanya akan berperan di drama baru bertajuk "Crash Landing On You" yang dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya comebac dengan drama baru mereka. Keduanya kembali dipasangkan dalam proyek drama yang kali ini berjudul "Crash Landing On You". Banyak perdebatan netizen terkait judul dan genre drama baru ini.

Sebelumnya netizen sempat mencibir terkait judul drama tersebut. Ada pula yang sinis karena drama ini bercerita tentang tentara Korea Utara bertemu dengan wanita asal Korea Selatan dan jatuh cinta.

Drama ini telah merilis teaser perdananya. Tampak Hyun Bin dan Son Ye Jin saling bertemu dan tatap muka dengan ekspresi sendu. Keduanya diketahui syuting di Switzerland hingga Mongolia seperti yang ditunjukkan di teaser tersebut.



Ada yang antusias namun ada juga yang memberikan komentar negatif. Netizen sendiri ada yang menduga bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya menjalin hubungan asmara dan kompak mengambil proyek tersebut.

"Mereka mungkin 100 persen pacaran?" kata netter. "Beruntungnya bisa mencari uang bersama dengan kekasih. Kalian berdua sangat cocok," lanjut netter. "Fakta bahwa mereka syuting drama bersama setelah semua rumor yang ada mungkin mereka akan mengumumkan pernikahan setelah drama tamat. Mereka akan menuai kebencian kalau lama-lama membantah. Sudah waktunya Hyun Bin konfirmasi pernikahan," tambah netter.

"Fotonya membuat drama terlihat sedikit kuno," celetuk netter. "Terdengar sangat membosankan," sahut netter. Namun ada pula yang berkomentar, "Sepertinya menyenangkan. Akting hebat Son Ye Jin dan Hyun Bin cocok di genre seperti ini."

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2019. "Crash Landing On You" merupakan drama kolaborasi antara penulis Park Ji Eun dari "My Love From the Star", "The Producers", "The Legend of the Blue Sea", dan sutradara Lee Jung Hyo "Good Wife", "Life on Mars", dan "Romance Is a Bonus Book".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel