Awalnya Dikira Temporer, Tato Baru Mino Winner Bikin Fans Kehabisan Kata-Kata

Foto: Awalnya Dikira Temporer, Tato Baru Mino Winner Bikin Fans Kehabisan Kata-Kata Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Mino memang seorang idol yang memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Namun tato baru Mino di punggung baru-baru ini membuat banyak penggemar terkejut dan kehabisan kata-kata. Seperti apa?

Kanal247.com - Song Min Ho Winner memang sosok idol yang sangat menyukai seni. Ia tak jarang memperlihatkan kemampuan melukisnya di beberapa acara yang dibintangi. Selain melukis, Mino juga menyukai gambar tato.


Baca juga ...

Idol besutan agensi YG Entertainment ini diketahui memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Meskipun begitu, tato baru Mino ternyata membuat fans tak menyangka hingga kehabisan kata-kata.

Mino

Sumber: koreaboo

Mino diketahui jalani pemotretan dengan majalah Esquire belum lama ini. Tampak dari salah satu fotonya terlihat Mino memiliki tato bertuliskan "PLAYBOY" dengan ukuran cukup besar di bagian punggung bawahnya.

Banyak fans yang kala itu menyangka tato tersebut hanyalah temporer dan bisa hilang sewaktu-waktu. Namun pertanyaan fans akhirnya terjawab setelah muncul foto baru Mino di bandara dan memperlihatkan sedikit bagian punggung bawahnya.

Mino

Sumber: koreaboo

Terlihat bahwa Mino masih memiliki tato tersebut dan membuat para penggemar kehabisan kata-kata. "Aku tahu aku terlambat. Aku kira tatonya palsu untuk pemotretan tapi ternyata itu asli! Aku tahu kau punya uang 50 juta Won (sekitar Rp 520 juta) tapi tak perlu buat tato PLAYBOY haha," kata netter.

"Aku harap Mino kena marah ibunya setelah membuat tato PLAYBOY. Astaga Mino...," tambah netter. "Tato playboy Mino asli haha aku kehabisan kata-kata apa yang ada dipikirannya saat itu," celetuk netter. "Sepertinya tato itu asli. Aku tak sabar menunggu penjelasannya," sahut lainnya.

Sementara itu, Winner baru saja comeback dengan album barunya bertajuk "CROSS". MV lagu andalan barunya "SOSO" telah dirilis pada tanggal 23 Oktober lalu dan mendapatkan komentar beragam dari netizen. Winner sendiri sudah dijadwalkan konser solo di Indonesia pada bulan Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel