Blak-Blakan, Begini Alasan NU'EST Putuskan Kompak Ikut 'Produce 101 Season 2'

Foto: Blak-Blakan, Begini Alasan NU'EST Putuskan Kompak Ikut 'Produce 101 Season 2' Youtube



Setelah mengikuti program "Produce 101 Season 2", NU'EST semakin dikenal publik dan sukses sekarang ini. Ternyata ada banyak alasan dibalik keputusan mereka mengikuti program tersebut.

Kanal247.com - Sekarang ini grup NU'EST telah promosi dengan formasi lengkap 5 member. Grup NU'EST semakin dikenal banyak orang dan sukses. Baru-baru ini untuk pertama kalinya grup yang digawangi JR cs tersebut jadi bintang tamu program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Banyak hal dibicarakan oleh member. Salah satunya adalah keputusan keempat membernya mengikuti program audisi "Produce 101 Season 2". Seperti yang diketahui, Hwang Minhyun, Ren, JR, dan Baekho mengikuti program tersebut.

Berhasil sukses hingga 20 besar, sayangnya hanya Minhyun yang masuk ke grup pemenang Wanna One dan promosi selama 1,5 tahun. NU'EST pun selama itu promosi berempat dengan sub unit baru NU'EST W.

Baca juga ...

"Jujur, kami tak punya banyak waktu di kontrak kami. Rasanya kami tak banyak habiskan waktu bersama, jadi kami memutuskan untuk muncul di program tersebut sebagai kesempatan terakhir kami," ujar JR. Ren menambahkan, "Jujur, menyakiti harga diri kami dan kami mengalami banyak luka, tapi kami merasa tak ada ruginya. Kami memutuskan untuk melepaskan segalanya dan ambil tantangan itu."

"Kami sudah merilis album secara konsisten, kami bekerja keras mempersiapkannya tapi seringya, hasil yang muncul di bawah ekspektasi kami," lanjut Minhyun. "Kami tampil di luar negeri, tapi lokasinya semakin kecil. Kami bahkan dengar kami tak bisa pakai in ear monitor karena masalah uang. Mendengar itu kami berpikir 'Di titik ini, kami tak akan bisa bernyanyi dalam waktu lama' dan memutuskan untuk muncul di program survival."

Namun kini keadaan sudah berbalik menjadi baik. Bahkan NU'EST untuk pertama kalinya setelah 2611 hari sejak debut mendapatkan peringkat pertama di acara musik. "Kami dengar itu rekor terlama yang didapat di acara musik," sahut Baekho. "Ayah JR membelikan jamur pinus liar untuk merayakannya, tapi belakangan kami tahu ternyata yang digunakan untuk membayar adalah kartu JR."

"Kami ingin bekerja keras menjadi orang yang lebih baik dan penyayi yang memberikan orang-orang emosi yang baik dari musik yang baik," tutup Minhyun. NU'EST menampilkan lagu barunya di acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel