Akhirnya Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Tidak Berencana

Foto: Akhirnya Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Tidak Berencana Instagram



Rezky Aditya akhirnya melamar Citra Kirana sang kekasih. Seperti ini momen romantis Rezky ketika melamar Ciki yang turut menyingung masa lalu, seperti apa?

Kanal247.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi salah satu pasangan kekasih yang mencuri perhatian publik di tahun 2019 ini. Apalagi dengan latar belakang kisah asmara mereka dengan pasangan lain yang telah kandas. Rezky dan Ciki (panggilan akrab Citra Kirana) sempat bertunangan dengan kekasihnya masing-masing, namun sayangnya gagal.

Hingga mereka akhirnya dipersatukan dan segera melangkah ke jenjang serius, yakni pernikahan. Kabar bahagia pun datang dari Rezky dan Ciki. Tepat pada Sabtu (26/10) malam kemarin, Rezky akhirnya melamar sang pujaan hatinya. Dalam momen lamaran itu, mereka kompak mengenakan busana warna navy.

"Sepuluh tahun lalu, aku ketemu sama kamu. Aku kenal, kita temenan kerja. Pasti kita nggak bakal sangka kalau kita sampai di detik ini. Itu artinya, kita nggak berencana begitu takdir Allah," kata Rezky, "Di depan semua keluarga kamu dan aku, kamu mau nggak nikah sama aku?"

Akhirnya Lamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Tidak Berencana

Instagram

Ucapan Rezky itu disambut tawa haru oleh Ciki yang mejawab iya. "Iya aku mau," jawab pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini.

Baca juga ...

Cuplikan momen dilamar Rezky itu kemudian diunggah Ciki ke Instagram pribadinya. Pada bagian caption, Ciki mengaku tidak menyangka dengan takdir Tuhan. "Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2," tulis Ciki.

Kabar Ciki yang telah dilamar Rezky itu pun langsung menyebar luas ke media sosial. Banyak rekan sesama artis memberikan ucapan selamat kepada pasangan kekasih di atas. Mereka juga turut mendoakan agar Rezky dan Ciki diberi kelancaran sampai hari H.

"Syelaaaamaaaaaattt so happy," komentar Ryana Dea. "Aku merinding & terharuuu," sahut Annisa Aziza istri Raditya Dika. "Happy for you both, selamat ya anak ibu semoga lancar sampe hari H. Ibu doain dr jauh yaaa @citraciki @thereal_rezkyadhitya," sambung Cut Memey.

"Ade cantik.. masya Allah.. selamat yah.. lancar sampe hari H," tulis Donita. "Selamat yaaaaaaa @citraciki @thereal_rezkyadhitya," balas Titi Kamal. "Bener bener ya jodoh ga ada yg tau ini mahh.... cantik bangett ya allahhhhhhh lancarr yaaaa sampe hari h sisterrrrr terharuuu," imbuh Syahnaz Sadiqah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel