Bagikan Tips Move On, Prilly Latuconsina: Gampang Bangun Rumah daripada Hubungan

Foto: Bagikan Tips Move On, Prilly Latuconsina: Gampang Bangun Rumah daripada Hubungan Instagram



Hubungan asmara Prilly Latucinsina dan Maxime Bouttier yang telah dibina sekian lama terpaksa kandas di tengah jalan. Prilly lantas membagikan tips agar segera move on, apa?

Kanal247.com - Penggemar sempat kecewa ketika mendengar jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah kandas. Bagaimana tidak, kedua pasangan muda itu sebelumnya disebut-sebut begitu cocok dan serasi hingga didoakan agar hubungan mereka berakhir di pelaminan.


Baca juga ...

Namun apa daya, takdir berkata lain. Hubungannya yang dibina Prilly dan Maxime sekian lama terpaksa harus kandas di tengah jalan. Kendati begitu, Prilly mengaku telah move on. Lantas bagaimana cara pemain film "Danur 3" ini move on?

Mahasiswa jurusan komunikasi di London School Public Relations ini memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan. Prilly juga enggan untuk buru-buru mencari pengganti Maxime. Ia ingin menikmati kesendiriannya ini terlebih dahulu.

"Move on ke kerjaan, lagipula masih baru, masa iya langsung cari gantinya," kata Prilly, ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, seperti dilansir HotDetik pada Minggu (27/10). "Sendiri saja dulu menikmati waktu sendiri."

Kini jomblo, Prilly juga mengaku tak kesepian. Sebab, Prilly dikelilingi oleh banyak teman yang mendukungnya. "Kesepian nggak sih, karena kerja terus jadi nggak sepi. Apalah arti chat kalau di sekeliling kita ada teman yang menyemangati," ucap wanita 23 tahun ini.

Prilly lantas berkelakar jika lebih mudah membangun rumah ketimbang bangun hubungan romantis. "Susah itu, gampangan bangun rumah daripada bangun hubungan," pungkas pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini.

Sementara itu, meski telah patah hati, namun Prilly juga tengah berbahagia. Pasalnya, rumah yang dibangun selama dua tahun dan merupakan hasil keringat kerja kerasnya hampir jadi. Targetnya, bulan November mendatang pembangunan akan selesai. Rumah itu sendiri merupakan kediaman impian Prilly yang memiliki empat lantai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel