Ajak Liburan, Dewi Persik Ingin Ibunda Tak Sedih Lagi

Foto: Ajak Liburan, Dewi Persik Ingin Ibunda Tak Sedih Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat memuliakan sang ibunda dan tidak ingin ibunya sedih berlarut-larut akibat kesedihan yang mendalam setelah ditinggal pergi ayahnya untuk selamanya, Dewi Persik menuai dukungan dan pujian para netter.

Kanal247.com - Minggu, 27 Oktober, Dewi Persik mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dewi Persik terlihat sedang berlibur di Bali, dengan menyertakan lokasi di Swing Heaven, Badung. Menariknya, Dewi Persik tidak sendirian dalam liburan kali ini. Dia mengajak serta sang ibunda.


Baca juga ...

Usut punya usut, ternyata Dewi Persik mengajak sang ibunda berlibur untuk menghibur ibunya agar sang ibunda tidak bersedih lagi. Maklum, ibu Dewi Persik masih bersedih karena merasa kehilangan ayah Dewi Persik yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Tak ingin ibunya lama bersedih, Dewi Persik pun berinisiatif mengajaknya liburan. "Lagi ngajakin mami holiday biar semangat... dan bisa refresh sejenak gak mikirin papine terus ya syg i love u so much mami... ," tulis Dewi Persik di bagian caption unggahannya.

Melihat unggahan itu, netter pun langsung banyak melontarkan komentar positif. Mereka memuji tindakan Dewi Persik yang sangat menghormati ibundanya.

"Dewiiiiiiiiii, salam yaa buat mamineee...," komentar ericsc***. "betul itu mba DP... klau bisa tiap minggu ajak... ky mba ayu ting ting dan kok ruben tuh... selalu ajak klg klau weekend....," komentar estikadeli***. "Kakak cantik kalau pke rambut beginian lebih seger dan cantik suka bngt," komentar ndndni_***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel