Bakal Huni Rumah Baru, Prilly Latuconsina Siasati Hidup Tenang dengan Cara Ini

Foto: Bakal Huni Rumah Baru, Prilly Latuconsina Siasati Hidup Tenang dengan Cara Ini instagram



Lewati proses hingga 2 tahun untuk bangun hunian empat lantai, begini cara Prilly Latuconsina siasati kehidupan tenang saat berada di dalam rumah barunya yang tak lama lagi siap ditempati.

Kanal247.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina kini bisa bernapas dengan lega melihat rumah baru hasil keringat dan kerja kerasnya tak lama lagi siap huni. Butuh waktu dua tahun bagi Prilly menantikan hunian yang sesuai dengan impiannya ini.


Baca juga ...

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika saat ini Prilly tengah bersiap-siap menyambut penyelesaian pembangunan rumah idamannya. Hunian empat lantai milik mantan kekasih Maxime Bouttier ini direncanakan bakal selesai pada bulan November mendatang.

Prilly yang memutuskan untuk membangun sebuah rumah hasil dari kerja kerasnya ini tentu dibuat bangga bukan kepalang. Tak segan ia ceritakan hal-hal yang istimewa dari salah satu hasil nyata kariernya di industri hiburan ini.

Salah satunya yakni bagian kamar. Mengingat ini adalah rumah idaman Prilly, desain dan lain sebagainya tentu mendapat perhatian khusus dari sang pemilik. Termasuk bagian kamar yang rupanya sengaja dibuat sangat luas untuk kepentingan kenyamanan.

“Aku buat kamar aku senyaman mungkin sebesar mungkin,” terang Prilly Latuconsia di bilangan Jakarta Selatan, dilansir dari detikHot, Senin (28/10). “Supaya aku bisa ngelakuin banyak hal di situ.”

Tak sampai di situ, Prilly rupanya juga tak luput untuk memikirkan pola hidup tenang usai menghuni rumah barunya nanti. Hal ini pun ia siasati dengan membuat pemandangan di luar kamar langsung pada suguhan alam yakni berupa banyaknya pepohonan. Prilly menegaskan jika ia tak ingin berada di balkon kamarnya namun melihat suasana bising sebuah perkotaan.

“Aku juga memilih tempat yang kalau keluar balkon kamar aku pemandangannya pohon semua,” jelasnya. “Enggak ada perkotaan, supaya aku tenang di rumah sendiri, enggak hectic.”

Tambahan dari Prilly, dara kelahiran Tangerang ini rupanya juga memiliki walk-in closet atau lemari yang sangat luas. Ia pun mencetuskan rencana untuk bisa menambahkan sebuah salon pribadi di salah satu sudut rumahnya itu.

“Salon pribadi ingin sih, ide yang bagus,” pungkas aktris 23 tahun ini. “Nanti salon di lemari aku kali ya. Lemari aku lumayan gede untuk jadi salon.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel