Citra Kirana Fix Dilamar Rezky Aditya, Lapak Ali Syakieb Auto ‘Digeruduk’

Foto: Citra Kirana Fix Dilamar Rezky Aditya, Lapak Ali Syakieb Auto ‘Digeruduk’ instagram



Citra Kirana bikin penggemar histeris setelah resmi dilamar oleh Rezky Aditya, lapak Instagram Alie Syakieb auto ‘digeruduk’ netter bahkan sampai disinggung soal menjaga jodoh orang.

Kanal247.com - Kabar bahagia kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Apalagi jika bukan acara lamaran yang baru saja digelar oleh Rezky aditya dan Citra Kirana.


Baca juga ...

Keduanya memang langsung mencuri perhatian banyak orang usai terang-terangan mengumbar kedekatan di media sosial dengan saling berbalas komentar. Fans semakin dibuat histeris bak tengah naik wahana rollercoaster usai Ciki dan Rezky akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka dengan kompak mengunggah foto siluet berdua.

Kini sorak sorai gembira lantang terdengar melihat pasangan ini akhirnya diikat oleh cincin pertunangan usai menggelar acara lamaran di pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober kemarin. Cika dan Rezky yang kompak berbusana biru navy ini tak hentinya menunjukkan aura kebahagiaan. Terlebih saat keduanya berbalas rayuan pasca lamaran semakin membuat warganet jatuh hati.

Di balik momen kebahagiaan ini rupanya ada satu sosok yang tak kalah ramai disorot. Siapa lagi jika bukan Ali Syakieb, mantan kekasih Citra Kirana. Unggahan terbaru Ali Syakieb berupa video cuplikan sinetron “Janji Suci” pun langsung digeruduk dengan beragam pertanyaan.

Bersamaan dengan video di atas, Ali tentu berniat mengingatkan netizen untuk tak ketinggalan menyaksikan aktingnya dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Titi Kamal ini. Namun justru singgungan soal penyesalan mantan lah yang ramai mencuat.

Tidak sedikit netizen yang ramai meminta Ali untuk memberikan tanggapan terkait Citra Kirana yang kini sudah fix dilamar oleh Rezky Aditya. Sedang sebagian netizen lain justru lantang memberi ledekan terkait ungkapan menjaga jodoh orang.

Sabar ya bang, makasih udah jagain jodoh org,” tutur akun @xcat******. “Kasian,,ditingal ciki,” celetuk akun @zaza*******. “Bang ali, nyeselnya nnti klu udh liat mantan menikah n bahagia... makanya jgn kelamaan dihalalinnya wkwkwk,” sahut pemilik akun @rza*****.

Syabaaaar ya bang...nyesek gak bang liat mantan tunangan,” tanya pemilik akun @pecah*****. “Kelamaan pacaran seh bang...keburu diambil orang..hehe moga cepet dpt jodoh yg terbaik ya,” doa dari akun @sunrise******. “Lamaran ciki membawaku kemari,” kelakar @hidaya*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel