Shindong Duet Bareng Eunhyuk, Suara Merdu Keduanya Sukses Bikin Fans Merinding

Foto: Shindong Duet Bareng Eunhyuk, Suara Merdu Keduanya Sukses Bikin Fans Merinding Spot TV



Shindong membuat fans semakin memujinya kala mengunggah cuplikan video saat ia berduet dengan Eunhyuk. Suara merdu keduanya berhasil membuat pendengar merinding hingga tak kuasa menahan tangis.

Kanal247.com - Berkarya di industri K-Pop sudah cukup lama tentu saja talenta dan suara para member Super Junior sudah tidak diragukan lagi. Terbaru fans dibuat kagum dengan suara merdu dari kedua member grup asuhan SM Entertainment itu yakni Shindong dan Eunhyuk.


Baca juga ...

Hal ini diketahui lewat cuplikan video duet keduanya yang dibagikan di laman Instagram pribadi milik Shindong. Pada Senin (28/10), idol bertubuh tambun itu mengunggah video singkat saat dirinya bernyanyi bersama Eunhyuk di sebuah acara. Keduanya menyanyikan salah satu lagu balad dengan penuh penghayatan.

Mendengar keduanya berhasil membawakan lagu itu dengan baik ditambah dengan kombinasi suara keduanya yang sangat cocok membuat fans tak berhenti memuji talenta Shindong dan Eunhyuk. Di awal video penyanyi kelahiran 1985 itu bak seorang pembawa acara yang menyambut Eunhyuk untuk bernyanyi.

Setelah itu, Eunhyuk langsung mengambil bagian pertama untuk bernyanyi disusul dengan Shindong. Selanjutnya kedua bernyanyi bersama-sama dan sukses membuat fans terkagum-kagum. Bahkan ada yang mengaku sampai berlinang air mata kala mendengar keduanya bernyanyi.

"Eunhyuk ... saatnya keluar. Bersiaplah, Green Belt! #Green yard #preparation," tulis Shindong menyertai unggahan ini. Hingga kini video ini sudah mendapatkan lebih dari 34 ribu likes dan seribu komentar dari pengikutnya di akun Instagram.

"Aku menyukainya!!! Woah suaramu indah, tidak bisa menahan senyum ketika aku melihatmu," tulis akun @const***. "Aku suka itu, suara mereka sangat indah, aku harap semua orang menonton ini dan memperhatikan betapa berbakatnya mereka. Aku hampir menangis ketika mendengar mereka bernyani," sahut akun @sunghe***. "Shindong memiliki suara yang sangat indah dan berduet dengan Eunhyuk membuat hatiku berdebar !!," tulis yang lain.

Tak hanya itu bahkan banyak fans yang berharap agar keduanya bisa menjadi sub unit Super Junior dan lebih banyak bernyanyi lagu balad. Sementara yang lain ada yang menyarankan keduanya mengikuti acara-acara yang bisa menunjukkan bakat bernyanyi. "Kami butuh sub unit ini, tolong suara mereka sungguh indah," pinta fans. "Kami ingin mereka punya lagu ballad sendiri, Shindong dan Eunhyuk," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel