Tasya Kamila Jawab ‘Pintar’ Komentar Netizen, Dapatkan Respons di Luar Dugaan

Foto: Tasya Kamila Jawab ‘Pintar’ Komentar Netizen, Dapatkan Respons di Luar Dugaan instagram



Tasya Kamila menjawab komentar dari seorang warganet di Instagram dengan balasan nyeleneh dan kocak, justru mendapatkan respons pro dan kontra kerena ini.

Kanal247.com - Tasya Kamila memang menjadi salah satu selebriti yang kerap membalas komentar-komentar warganet di akun Instagram pribadinya. Tak jarang Tasya membalas dengan unik dan nyeleneh yang tak pernah disangka.

Tasya pun terlihat kembali membalas komentar warganet di salah satu foto yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @tasyakamila, Minggu (27/10). Tasya terlihat membagikan momen manis dengan sang suami, Randi Bachtiar dan putra semata wayangnya.

Ekspresi menggemaskan dari putra yang diberi nama Arrasya Bachtiar itu justru disebut warganet mengernyit. Siapa yang menyangka jika komentar itu justru dibalas oleh Tasya dengan jawaban tak kalah kocak? Tasya justru menyebutkan jika Arrasya tengah memikirkan jawaban soal fisika.

Arrasya bisa nyrengit gitu jidatnya kaya udah mikir matematika,” ujar @n***ti. “Itu dia lg mau jawab pertanyaan bu guru fisika: “Sebanyak 3 liter gas Argon bersuhu 270C pada tekanan 1 atm (1 atm = 105 Pa) berada di dalam tabung. Jika konstanta gas umum R = 8,314 J m-1K-1 dan banyaknya partikel dalam 1 mol gas 6,02 x 1023 partikel, maka banyak partikel gas Argon dalam tabung tersebut adalah..?” balas Tasya.

Baca juga ...

ig

Sumber: Instagram/@lambenyinyir

Interaksi Tasya dengan warganet itu segera dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambenyinyir. Lambe Nyinyir menyebutkan jika mantan penyanyi cilik itu memberikan tips untuk melawan komentar julid yang didapatkan bagi para selebriti.

Cara terbaik merespon komen netijen,” tulis akun gosip itu pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (28/10). “Siapa yang bisa jawab pertanyaannya mbak Tasya?” lanjutnya.

Unggahan itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku “pusing” membaca pertanyaan dari Tasya. Mereka pun setuju jika apa yang dilakukan wanita berusia 26 tahun itu akan langsung membuat warganet bungkam. Namun, sayang ada pula yang justru memberikan negatif atas balasan Tasya. Mereka beranggapan jika Tasya sulit diajak bercanda oleh warganet.

Baca pertanyaannya aja udah ubanan,” aku @r***wi. “Netijen pun auto mingkem,” seru @t***ya. “Netizen itu ga ada julid2nya cm bcanda santuy, emaknya lebay bgt pengen bgt dipikir pintar,” terang @m***_a. “Netizen emang begitu. Kita komennya maksudnya apa. Mereka yang baper nyimpulin kemana2, menghujat kemana2 gatau apa2,” tandas @t***el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel