Bertabur Bintang, Jinhwan iKON Hingga Lisa BLACKPINK Antusias Nonton Konser Winner di Seoul

Foto: Bertabur Bintang, Jinhwan iKON Hingga Lisa BLACKPINK Antusias Nonton Konser Winner di Seoul Xsportnews



Sejumlah artis YG Entertainment tampak memberikan dukungan kepada Winner. Beberapa diantara mereka terlihat menghadiri konser bertajuk 'Winner Cross Tour' di Seoul belum lama ini.

Kanal247.com - Salah satu idol grup kenamaan asal Korea Selatan kembali menggelar konser pada Oktober ini. Mereka adalah boy group asuhan YG Entertainment, Winner. Gelaran tur konser ini digelar di 6 negara berbeda dan dibuka pada Minggu (27/10) di Seoul, Korea Selatan.

Dalam konser bertajuk "Winner Cross Tour", Song Min Ho cs akan mampir di enam negara Asia saja. Pada acara pembukaan konser yang diadakan di kandang mereka sendiri tentu saja antusiasme tak hanya datang dari para penggemar. Namun juga sejumlah rekannya yang bernaung di bendera agensi yang sama.

Pasalnya penonton yang menyaksikan konser Winner di Seoul baru-baru ini sangat beruntung bisa melihat sejumlah idol kenamaan YG Entertainment. Diantaranya adalah Lisa Black Pink (BLACKPINK), Jinhwan iKON, dan Sandara Park. Ketiga idol itu terlihat datang ke konser Winner sebagai bentuk dukungan mereka.



Tak hanya itu, kehadiran idol-idol ini juga dinilai sebagai bentuk keharmonisan hubungan antar artis YG Entertainment yang sudah layaknya keluarga. Selain idol kenamaan itu terlihat juga beberapa trainee dari ajang survival "YG Treasure Box" dan member Treasure 13.

Treasure 13 sendiri merupakan boy group terbaru dari YG Entertainment yang sebelumnya bakal menjalani debut tahun ini. Sayang, pihak agensi menunda jadwal debut mereka. Terbaru disebutkan jika Treasure 13 akan menjalani debut pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang

Debut Treasure 13, perpanjangan kontrak Big Bang dan BLACKPINK dinilai menjadi salah satu kunci untuk masa depan perusahaan ini. Sementara iKON sendiri menjadi salah satu grup yang menyumbang cukup banyak penghasilan sejak debut mereka. Sehingga banyak fans yang berharap agar YG Entertainment benar-benar memperhatikan idol grup tersebut tahun depan.

Sementara itu, Winner sendiri masih akan melanjutkan perjalanan turnya ke beberapa negara termasuk Indonesia. Ya, Inner Circle (sebutan untuk fans Winner) Tanah Air akan dimanjakan dengan penampilan mereka dalam gelaran konser "Winner Cross Tour" ini. Mino cs dijadwalkan singgah di Indonesia pada 21 Desember 2019 mendatang. Beberapa negara lainnya yang juga akan disambangi Winner diantaranya adalah Thailand, Singapura, Filipina, Taiwan, dan Malaysia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel