Irma Darmawangsa Cemburu Irfan Sbaztian Gendong Barbie Kumalasari, Respons Mengejutkan

Foto: Irma Darmawangsa Cemburu Irfan Sbaztian Gendong Barbie Kumalasari, Respons Mengejutkan instagram



Irma Darmawangsa terang-terangan menunjukan rasa cemburu lantaran Ifan Sbaztian olahraga bareng Barbie Kumalasari tanpa berkata kepadanya terlebih dulu, warganet justru memberikan respons mengejutkan.

Kanal247.com - Bukan Barbie Kumalasari namanya jika tidak menjadi pembicaraan publik atas apa yang ia lakukan. Baru-baru ini Barbie bahkan kembali mengejutkan lantaran terciduk berolahraga bersama dengan Irfan Sbaztian. Barbie dan Irfan bahkan terlihat sangat akrab dan cenderung mesra.

Irma Darmawangsa yang saat ini berstatus sebagai kekasih Irfan pun terlihat tidak dapat menunjukkan rasa cemburu kepada kekasihnya. Irma bahkan menyindir Irfan yang “berani” pegang-pegangan tangan dengan Barbie dan menunjukkan melalui akun Instagram.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ely Sugigi itu mengaku jika ia hanya kebetulan bertemu dengan Barbie di tempat gym. Sehingga, ia memutuskan untuk berolahraga bersama enggan istri Galih Ginanjar itu. Irfan pun memastikan jika ia memegang tangan Barbie lantaran diajari menggunakan alat olahraga saja.

Baca juga ...

“Gue lihat Insta Story dia pegang-pegang tangannya si halu,” sindir Irma seperti yang terlihat di unggahan akun gosip di Instagram, @lambetruah, Senin (28/10). “Kebetulan, Barbie memang sering nge-gym di situ. Ya sudah nge-gym bareng. Jadi pegang-pegang (tangan) karena ngajarin,” sahut Irfan. “Bukan cemburu atau gimana, cuma maksud gue ngomongnya dari awal,” terang Irma. “Dia sudah ada foto-foto, Insta Story baru bilang,” seru Irma.

komentar

Sumber: Instagram/@lambetruah

Sayang warganet justru lagi-lagi memberikan respons negatif dengan perbuatan Irfan. Mereka blak-blakan menyebutkan jika pria itu hanya suka panjat sosial kepada artis lain saja. Warganet bahkan sampai menyebut Irfan melakukan apa pun demi popularitas.

Aku tuh jiji sma irfan najissss.. Ga ad bakat, ga ad ap. Pansos doang,” seru @a***97. “Njirrrr ya Allah ampuni hamba yg jyjyck melihat ini,” terang @a***an. “Najis.. laki laki kok GK punya harga diri. Demi popularitas bnyk x setingan.bagus JD banci udu,” tandas @l***it.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel